Part VII Diambang Kematian: Benarkah Tahun 2022 Giliran Aku Yang Menjadi Tumbal?

Part VII Diambang Kematian: Benarkah Tahun 2022 Giliran Aku Yang Menjadi Tumbal?

Part VII Diambang Kematian: Benarkah Tahun 2022 Giliran Aku Yang Menjadi Tumbal?/---Istimewah-

Pergantian hari ini juga menandai berakhirnya tahun 2021, sekaligus berakhirnya pula hidup Nadia. Tepat pada pukul 12 malam ini, iblis tersebut pun muncul dihadapan Nadia. Seakan dirinya tidak pernah terlambat untuk menagih tumbal, Nadia pun diriwayatkan tewas pada pergantian tahun itu. Jenazah Nadia dimakamkan tepat disebelah makam ibu dan kakaknya.

 

Sementara tidak ada yang tahu persis dimana keberadaan ayah Nadia saat ini. Begitulah cerita pesugihan maut yang diangkat dari kisah nyata ini, untuk diketahui bahwa cerita mulai dari Part I - VII ini kami peroleh dari beberapa sumber yang menceritakan tentang sudut pandang Nadia dalam menghadapi hidup ditengah teror makhluk halus akibat pesugihan yang sudah terlanjur dilakukan oleh orang tuanya.

BACA JUGA:Part I : Pesugihan Berujung Maut, Begini Alur Cerita Fim 'Diambang Kematian' Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Salah satunya berdasarkan cerita @Jero point yang membuat kisah ini menjadi viral. Jika kamu notice, mungkin saja akun @Jeropoint juga mendapatkan kisah ini dari seorang teman Nadia yang sebelumnya diberikan diary oleh Nadia itu sendiri. Tidak ada yang dapat memastikan apakah kisah ini benar-benar terjadi atau tidak di dunia nyata, namun yang jelas kisah ini diangkat dengan maksud untuk memberikan pelajaran dan sebagai pengingat bagi seluruh pembaca agar tidak sekali-kali melakukan perjanjian atau kesepakatan apapun dengan iblis.

Sumber: