Film 'The Hunger Games' Bikin Pecah Netizen, Ini Daftar Pemainnya!

Film 'The Hunger Games' Bikin Pecah Netizen, Ini Daftar Pemainnya!

Film 'The Hunger Games' Bikin Pecah Netizen, Ini Daftar Pemainnya!/---cinepolis.co.id

Film 'The Hunger Games' Bikin Pecah Netizen, Ini Daftar Pemainnya!

RK ONLINE - Film kelima dari franchise The Hunger Games akan tayang November tahun ini. Sinopsis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes mengungkap masa muda Coriolanus Snow, sebelum menjadi Presiden Panem yang dingin dan kejam.

 

The Ballad of Songbirds & Snake menjadi pengisi dari plot hole yang ada di 4 film sebelumnya. Prekuel dari The Hunger Game ini mengambil latar 64 tahun sebelum Hunger Games ke-74 yang menampilkan sosok Katniss Everdeen dimulai.

 

Filmnya sendiri diangkat dari novel Suzanne Collins yang rilis pada tahun 2020 lalu. Pada film ini anda tidak akan menyaksikan petualangan Katniss Everdeen, tetapi anda akan melihat kisah dari Coriolanus (Tom Blyth).

BACA JUGA:Sudah Rilis! Ini Sinopsis Film Nona Manis Sayange Yang Mengangkat Kisah Cinta Pelaut dan Anak Pengusaha Kaya

Coriolanus mengetahui bahwa muridnya memiliki sifat pemberontak, maka ia membangun rencana licik untuk mendapatkan keunggualan lainnya.

 

Jauh sebelum Katniss Everdeen lahir, sosok Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun dikenal sebagai pemuda tampan dari keluarga terhormat. Sayangnya keluarga Snow yang terpandang hancur usai perang Capitol.

 

Snow yang jatuh miskin mendapat kesempatan untuk bisa merubah nasib dan mengembalikan kebangaan pada nama keluarganya. Snow terpilih menjadi mentor untuk Hunger Game ke-10.

 

Tapi kesempatan itu membawa dilema karena tribut yang harus ia mentori adalah Distrik 12 wilayah paling miskin di Panem. Awalnya Snow merasa enggan untuk membimbing Lucy Gray dari Distrik 12. Namun, tak disangka Lucy Gray bukanlah gadis biasa.

Sumber: