Hanya Karena 1 Rekaman, Guru Ini Mendadak Jadi Korban Bullying!

Hanya Karena 1 Rekaman, Guru Ini Mendadak Jadi Korban Bullying!

Hanya Karena 1 Rekaman, Guru Ini Mendadak Jadi Korban Bullying!/---instagram.com/rekatastudio

Hanya Karena 1 Rekaman, Guru Ini Mendadak Jadi Korban Bullying!

RK ONLINE - Budi Pekerti merupakan salah satu film terbaru Indonesia yang akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada November 2023 mendatang. film ini merupakan karya terbaru dari Wregas Bhanuteja, Wregas Bhanuteja kembali dengan karya keduanya setelah suksesnya film Penyalin Cahaya yang rilis pada tahun 2021. 

 

Film yang diproduksi oleh Rekata Studio, Kaninga Pictures, Masih belajar Project, KG Studio, dan Momo Film Co ini akan diperankan oleh Prilly Latuconsina, Angga Aldi Yunanda, Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Ari Lesmana, dan beberapa aktor dan aktris ternama lainya.

 

Film Budi Pekerti begitu dinantikan oleh masyarakat Indonesia karena mengangkat permasalahan tentang cyber bullying dan suka merekam orang sembarangan hingga menjadi suatu masalah.

BACA JUGA:Film 'The Hunger Games' Bikin Pecah Netizen, Ini Daftar Pemainnya!

Selain itu, film karya Wregas Bhanuteja telah melakukan penayangan perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 9 September 2023. Lalu terpilih menjadi official di SXSW Sydney 2023 Screen Festival, yang dilaksanakan dari 15 - 22 Oktober 2023, Sydney, Australia.

 

Tidak hanya itu, film Budi Pekerti terpilih menjadi film untuk membuka Jakarta Film Week (JFW) yang digelar pada 25 - 29 Oktober 2023 lalu oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

 

Film Budi Pekerti juga meraih 17 nominasi dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Piala Citra.

 

Sinopsis Film Budi Pekerti

Sumber: