Spesial Hari Ibu, Kisah Film yang Memukau Tentang Kasih Sayang Ibu

Spesial Hari Ibu, Kisah Film yang Memukau Tentang Kasih Sayang Ibu

Spesial Hari Ibu, Kisah Film yang Memukau Tentang Kasih Sayang Ibu/--istimewah

Spesial Hari Ibu, Kisah Film yang Memukau Tentang Kasih Sayang Ibu

RK ONLINE - Setiap tanggal 22 Desember selalu menjadi momen spesial untuk memperingati hari ibu, sosok yang memiliki peran penting dalam kehidupan setiap individu. Kasih sayang seorang ibu memang tidak tergantikan, dan film-film telah merekam kehebatan, kepedulian, dan perjuangan mereka.

 

- Kulari ke Pantai (2018)

Film ini mengisahkan perjuangan seorang ibu yang berusaha menyatukan anaknya dengan sepupunya, meski ada ketegangan di antara mereka, Sinopsi dalam film ini, Sam (10th), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta Ibunya, Uci, akan melakukan perjalanan dara berdua saja. 

BACA JUGA:Ucapan Hari Ibu Bahasa Inggris, Ungkapan Terima Kasih dan Penghargaan untuk Besar Untuk Ibu

Rencana perjalanan adalah dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land. Namun, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (12th), yang sangat berbeda dengan Sam, berulah saat kumpul keluarga di Jakarta. 

 

Di hadapan banyak orang, Happy merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana, meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal & menghargai sepupunya lebih baik. 

 

Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan.

BACA JUGA:Peringatan Hari Ibu 2023, Yuk Hiasi Hari Ibu Melalui Kumpul Bacaan Doa Untuk Ibu

- Emak Ingin Naik Haji (2009)

Menyentuh perjuangan seorang anak yang ingin memenuhi keinginan ibunya untuk naik haji, Meski dengan segala keterbatasan dan kesulitan hidup, Emak, sosok wanita lanjut yang penyabar, tulus, dan penuh kebaikan hati, tak pernah berhenti berdoa dan berusaha - demi menunaikan ibadah haji.

Sumber: