Part VII Diambang Kematian: Benarkah Tahun 2022 Giliran Aku Yang Menjadi Tumbal?

Part VII Diambang Kematian: Benarkah Tahun 2022 Giliran Aku Yang Menjadi Tumbal?

Part VII Diambang Kematian: Benarkah Tahun 2022 Giliran Aku Yang Menjadi Tumbal?/---Istimewah-

Part VII Diambang Kematian: Benarkah Tahun 2022 Giliran Aku Yang Menjadi Tumbal?

RK ONLINE - Setelah lama berkeliling kota dan tidak menemukan seorang pun yang dapat membantu untuk melepaskan ikatan pesugihan ini, Nadia dan ayahnya pun kembali lagi untuk pulang ke rumah.

Di dalam rumah, keduanya langsung beristirahat dan duduk untuk sekedar merebahkan tubuh dan melepas penat. Tidak lama, Nadia kemudian membuka obrolan kepada ayahnya yang sedang beristirahat itu.

 

"Sudah lah ayah, tidak perlu dicari lagi. Mati akan terasa lebih baik dari pada hidup tapi seolah mati," ujar Nadia.

BACA JUGA:Part VI Diambang Kematian: Teror Iblis Semakin Parah, Kenikmatan Harta Musnah Seketika!

Pernyataan yang mengejutkan itu pun langsung membuat ayah Nadia bangkit dari rebahannya. Pernyataan ini seolah mengisyaratkan bahwa Nadia sendiri pun sudah tahu, bahwa dialah yang akan menjadi tumbal berikutnya. Apa lagi, saat itu penghujung tahun 2021 sudah semakin dekat.

 

Nadia menambahkan bahwa dirinya sudah siap jika memang harus mati dan menjadi korban tumbal pesugihan yang berikutnya. Menurut Nadia, jika memang benar tahun ini adalah tahun terakhirnya untuk hidup, maka dirinya hanya ingin menghabiskan sisa hidup ini dengan perasaan senang dan damai.

 

Kepada ayahnya, Nadia hanya ingin menghabiskan sisa waktu sebagaimana mestinya. Sama seperti dahulu sebelum dirinya tahu bahwa orang tuanya telah melakukan pesugihan.

 

Mendengar ucapan tersebut, ayah Nadia menangis sejadi-jadinya. Dirinya berulang kali meminta maaf kepada Nadia atas tindakan bodoh yang telah dilakukannya, sembari memeluk erat Nadia.

BACA JUGA:Part V Diambang Kematian: Iblis Tetap Minta Tumbal Ayah Nadia Mulai Berontak!

Sumber: