Sejarah 5 Trofi Liga Champions Cristiano Ronaldo Part II, Jadi Mimpi Buruk Atletico Madrid

Sejarah 5 Trofi Liga Champions Cristiano Ronaldo Part II, Jadi Mimpi Buruk Atletico Madrid

Sejarah 5 Trofi Liga Champions Cristiano Ronaldo Part II, Jadi Mimpi Buruk Atletico Madrid--Dok/Net

BACA JUGA:Jadi Pemain Aktif dengan Koleksi Trofi Terbanyak, Ini Sejarah Kesuksesan Ronaldo di Liga Champions Part I

Ronaldo tampil begitu sangar dengan berhasil mencetakkan 2 gol ke gawang Gianlugi Buffon. Gol penambah bagi Real Madrid di cetak oleh Cassemiro dan Asensio, sementara gol hiburan dari Juventus dibukukan oleh Mario Mandzukic. Alhasil Real Madrid menang dengan skor meyakinkan 4-1 dari Juventus dan menjadi tim pertama yang menghancurkan kutukan final di kompetisi Liga Champions.

Trofi ke-V : Melawan Liverpool (2018)

Bukan cuma dua kali, Real Madrid menjadi satu-satunya Tim yang berhasil mencapai Final Liga Champions selama 3 kali berturut.  Usai menang dengan dramatis di partai Semi Final melawan Bayern Munchen, Ronaldo dan kawan-kawan akhirnya kembali melaju ke partai Final.

Berlangsung di Kiev, pertandingan dari kedua tim benar-benar memanjakan mata. Bale menjadi MOTM dalam pertandingan ini setelah mencetak 2 gol, sementara Benzema menambah keunggulan Real Madrid setelah memanfaatkan blunder dari Kiper Liverpool.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Begini Kata Polisi Soal Motif Warga Embong Sido Sampai Nekat Bunuh Diri

Real Madrid akhirnya menang dengan skor 3-1 dan berhasil membawa pulang si Kuping Besar dari Kiev itu ke Spanyol. Sementara Cristiano Ronaldo, mengukir prestasi secara individu saat itu. Yakni dengan menjadi pemain pertama yang berhasil meraih 5 trofi (trofi terbanyak) Liga Champions dan menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di 3 seri Liga Champions yang berbeda.

Sumber: