Alasan Keselamatan, Bahrain Ajukan Permohonan Tanding di Lawan Indonesia di Luar Negeri!

Alasan Keselamatan, Bahrain Ajukan Permohonan Tanding di Lawan Indonesia di Luar Negeri!

Alasan Keselamatan, Bahrain Ajukan Permohonan Tanding di Lawan Indonesia di Luar Negeri!--DOK/Net

Radarkepahiang.id - Kontroversi keputusan Ahmed Al-Kaf yang dianggap telah merampas kemenangan Indonesia atas Bahrain, ternyata berbuntut panjang.

 

Belakangan diketahui kalau Federasi Sepak Bola Bahrain, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bahrain Football Association, telah mengajukan permohonan kepada FIFA dan AFC, terkait laga Indonesia vs Bahrain pada pertemuan berikutnya.

 

Permohonan yang ditujukan kepada FIFA dan AFC ini, bermuatan terkait pemindahan lokasi pertandingan dengan alasan keselamatan Timnas Bahrain.

BACA JUGA:APBD Minim, Revitalisasi Pasar Merigi Bergantung Pada DAK!

BACA JUGA:KUA Bermani Ilir Dorong Perangkat Agama Makmurkan Masjid

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya, pengajuan ini pula dilatari oleh banyaknya ejekan hingga ancaman terhadap keselamatan Tim Bahrain tersebut.

 

"Federasi akan mengajukan permohonan (kepada FIFA dan AFC) untuk memindahkan pertandingan dari Indonesia untuk menjaga keselamatan tim nasional, karena hal ini adalah prioritas utama," tulis Federasi dalam pernyataan (pernyataan asli berbahasa inggris).

 

Berdasarkan informasi dihimpun Radarkepahiang.id, setidaknya ada 4 poin pernyataan resmi dari Federasi Sepakbola Bahrain yang secara garis besar, disimpulkan perihal klarifikasi atau respon terkait laga Indonesia vs Bahrain.

BACA JUGA:Jelang Tutup Tahun Anggaran 2024, APBD Kepahiang Baru Terserap 61 Persen

BACA JUGA:Termasuk Milik Pemkab Rejang Lebong, Menpan RB Resmikan 15 MPP

Sumber: