Diduga Menyesal dan Ketakutan, Suami Bacok IRT Daspetah Berakhir Bunuh Diri

Diduga Menyesal dan Ketakutan, Suami Bacok IRT Daspetah Berakhir Bunuh Diri

Doduga karena menyesal dan ketakutan, suami yang nekat bacok IRT Daspetah yang merupakan istrinya sendiri berakhir bunuh diri--Radarkepahiang.id

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, pelaku yang diduga menyesal dan ketakutan ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan senjata tajam miliknya sendiri. 

BACA JUGA:Saingan PNS, Lolos Seleksi PPPK Ternyata Bisa Jadi Pejabat Tinggi, Sekda Kepahiang: Bisa Jadi Deputi!

Namun warga yang mengetahui keadaan pria ini, langsung melakukan evakuasi menuju RSUD Rejang Lebong. Sayangnya upaya penyelamatan tersebut berujung sia-sia. Petani Daspetah ini dikabarkan meninggal dunia dan menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Rejang Lebong. 

 

"Iya jadi pelaku ini menggorok lehernya sendiri, pelaku yang sudah sekarat sempat dibawa ke RSUD Rejang Lebong hingga akhirnya dinyatakan meninggal di RSUD Rejang Lebong," singkat Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH.

BACA JUGA:Berangkat Belakangan Pulang Terakhir, 17 Jemaah Haji Asal Kepahiang Tiba di Bumei Sehasen

Sebelumnya diberitakan kalau Anisa (40), warga Desa Daspetah II Kecamtan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahiang, Kamis 3 Agustus 2023 pagi.

 

IRT Daspetah yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini, harus mendapatkan penanganan intensif petugas medis lantaran nyaris tewas dibacok suaminya sendiri.

BACA JUGA:Gas Elpiji Subsidi Langka, Ini Kebijakan Pemerintah yang Diberlakukan Dalam Waktu Dekat

Belum diketahui secara pasti apa motifnya, namun diduga kuat peristiwa berdarah ini terjadi lantaran korban dan terduga pelaku sempat terlibat cek cok urusan rumah tangga.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH, MH membenarkan informasi ini. Korban yang sudah dalam kondisi bersimbah darah, berhasil dievakuasi oleh warga setempat dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Kepahiang.

 

Sumber: