Diduga Menyesal dan Ketakutan, Suami Bacok IRT Daspetah Berakhir Bunuh Diri

Diduga Menyesal dan Ketakutan, Suami Bacok IRT Daspetah Berakhir Bunuh Diri

Doduga karena menyesal dan ketakutan, suami yang nekat bacok IRT Daspetah yang merupakan istrinya sendiri berakhir bunuh diri--Radarkepahiang.id

Diduga Menyesal dan Ketakutan, Suami Bacok IRT Daspetah Berakhir Bunuh Diri

RK ONLINE - Diduga menyesal dan ketakutan karena sudah membacok istrinya sendiri, AM (45) warga Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. 

 

Setelah sebelumnya sempat cek cok dengan Anisa (40), IRTD Daspetah yang merupakan istrinya sendiri, pria yang diduga menyesal ini malah nekat bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Di Kepahiang IRT Daspetah Nyaris Tewas Ditikam Suami

Sempat dilarikan ke RSUD Rejang Lebong, pria yang ditemukan warga sudah mandi darah ini tetap tidak bisa diselamatkan sampai akhirnya meninggal dunia.

 

Semula pria yang kesehariannya diketahui berprofesi sebagai petani ini, diduga terlibat selisih paham yang kemudian berujung cek cok dengan istrinya. 

 

Pertikaian yang tidak berujung solusi ini kemudian membuat petani Daspetah ini gelap mata sampai akhirnya tega membacok IRT Daspetah yang tidak lain adalah istrinya sendiri.

BACA JUGA:Abaikan Upaya Mediasi, Wanita Cantik Terlapor Kasus Arisan Bodong Masih Duburu Polisi

Warga yang mengetahui kejadian ini kemudian langsung mengevakuasi IRT Daspetah menuju RSUD Kepahiang untuk dilakukan penanganan intensif. 

 

Namun selang beberapa menit setelah kejadian, warga yang berniat memastikan apa yang sedang terjadi, mendatangi rumah korban dan terduga pelaku. Saat itu warga melihat jika petani Daspetah ini juga sudah terkapar dengan luka di bagian lehernya.

Sumber: