Berangkat Belakangan Pulang Terakhir, 17 Jemaah Haji Asal Kepahiang Tiba di Bumei Sehasen

Berangkat Belakangan Pulang Terakhir, 17 Jemaah Haji Asal Kepahiang Tiba di Bumei Sehasen

17 jemaah haji asal Kepahiang yang berangkat belakangan dan pulang terakhir sebagai jemaah haji susulan, tiba di Bumei Sehasen Kabupaten Kepahiang--Radarkepahiang.id

Berangkat Belakangan Pulang Terakhir, 17 Jemaah Haji Asal Kepahiang Tiba di Bumei Sehasen 

RK ONLINE - Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, Rabu 2 Agustus 2023 sebanyak 17 Jemaah Haji asal Kepahiang akhirnya tiba di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Belasan jemaah haji asal Kepahiang yang sebelumnya berangkat belakangan dan pulang terakhir ini, resmi kembali menginjakkan kakinya di Bumei Sehasen tepat pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA:Sekda Kepahiang Berikan Jaminan Terkait Rencana Penghapusan Tenaga Honorer

Kepulangan 17 jemaah haji susulan ini, disambut langsung oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU beserta jajaran OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang lainnya.

 

Pantauan langsung radarkepahiang.id diketahui jika 17 jemaah haji asal Kepahiang yang pulang terakhir ini, terlihat kalau 2 diantaranya adalah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau kepala dinas di lingkungan Pemkab Kepahiang. 

Keduanya adalah Kepala Dinas Sosial Kepahiang, H. Helmi Johan, M.Pd dan Kepala Dinas Kesehatan Kepahiang, H. Tajri Fauzan, S.KM, M.Si.

BACA JUGA:Tradisi Unik Pemuda Jambi Mencari Jodoh di Pinggir Sawah

Sembari memberikan ucapan selamat, bupati Kepahiang juga mengaku sangat bersyukur karena belasan jemaah haji asal Kepahiang yang baru saja tiba di Kepahiang ini sudah dipastikan dalam kondisi sehat dan selamat.

 

"Selamat datang kembali di Kabupaten Kepahiang, alhamdulillah seluruh jemaah haji tiba di Kepahiang dalam kondisi sehat dan selamat," ujar Hidayattullah.

BACA JUGA:Seleksi CPNS Formasi Polsuspas 2023, Catat Ini Syarat Postur Tubuh yang Wajib Dimiliki Peserta Lulusan SMA

Di lokasi penyambutan, kepulangan 17 jemaah haji susulan asal Kepahiang ini disambut langsung oleh pihak keluarga. Perasaan harus yang menyelimuti momentum ini, mebuat tangis bahagia pihak keluarga mewarnai kepulangan jemaah haji yang sudah 1 bulan berada di tanah suci. 

Sumber: