Rem Blong, Fuso Kuning Berakhir Melintang di Daspetah

Rem Blong, Fuso Kuning Berakhir Melintang di Daspetah

Rem Blong, Fuso Kuning Berakhir Melintang di Daspetah--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Tunggal, kembali terjadi di Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Sabtu 28 September 2024.

 

Kali ini melibatkan 1 unit kendaraan berjenis Mitsubishi Fuso warna kuning, dengan Nopol. BG 8568 EG.

 

Diduga lantaran rem blong, mobil fuso yang ditunggangi oleh Riski Nosatama (23), warga Desa Muara Langkap, Kecamatan Bermani Ilir ini, akhirnya mengalami out control hingga terguling dan melintang di jalan Lintas Desa Daspetah.

BACA JUGA:Penting! Ada Tryout CPNS 2024 Gratis dari BKN, Ini Jadwal dan Cara Mengikutinya

BACA JUGA:Pelamar CPNS 2024 Simak Penjelasan BKN, Ini Terkait Pencetakan Kartu Ujian CPNS

Peristiwa Laka Lantas tunggal ini dibenarkan oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Dodi Hariyala, SH.

 

Menurut Kapolsek, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya, bersama dengan Satlantas Polres Kepahiang, diduga kuat sopir tidak mampu mengurangi kecepatan kendaraannya akibat rem blong tersebut.

 

"Sopir mengendarai kendaraan Fuso tersebut, dari arah Kepahiang menuju Curup. Ketika ingin mengurangi kecepatan untuk berbelok, ternyata tidak dapat dilakukan. Hal ini lantaran berdasarkan kesaksiannya disebabkan oleh rem yang tidak berfungsi," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting, Penghulu KUA Tebat Karai Gandeng Stakeholder Berperan Aktif

BACA JUGA:Banyak Pejabat Tua, Satpol PP dan Damkar Butuh Penyegaran!

Sumber: