Beradu Kambing, Begini Kondisi Terkini Sopir Toyota Rush Vs Daihatsu Xenia

Beradu Kambing, Begini Kondisi Terkini Sopir Toyota Rush Vs Daihatsu Xenia

Beradu Kambing, Begini Kondisi Terkini Sopir Toyota Rush Vs Daihatsu Xenia--Jimmy Mayhendra

Beradu Kambing, Begini Kondisi Terkini Sopir Toyota Rush Vs Daihatsu Xenia

Radarkepahiang.id - 2 pengemudi kendaraan Daihatsu Xenia warna putih B 1887 FZD dan Toyota Rush warna ungu tua BD 1676 KE yang terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya dipastikan selamat dari maut.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munariyanto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menuturkan bahwa kedua pengemudi saat ini dalam kondisi sehat jasmani dan rohani, pascatabrakan kambing di depan kuburan Daspetah tersebut.

BACA JUGA:Ada Pemutihan Pajak Kendaraan 2024, Pemkab Kepahiang Terbitkan Surat Edaran

"Alhamdulillah, kondisi pengemudi saat ini dipastikan baik-baik saja. Tidak ada luka serius yang dialami keduanya," ujar Kasat Lantas.

Disinggung terkait kerugian materil yang dialami oleh masing-masing pemilik kendaraan, Bole mengatakan bahwa jika ditaksir kerugian akibat kecelakaan ini mencapai Rp 20 juta. Mengingat bagian depan dari kedua kendaraan, sama-sama hancur lebur akibat beradu kambing.

BACA JUGA:Apakah Kendaraan Dinas Bisa Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 Provinsi Bengkulu?BACA JUGA:Toyota Rush Vs Xenia Beradu Kambing Depan Kuburan, Korban Laka Lantas Dilarikan ke RSUD Kepahiang!

"Kalau kita perkirakan kerugian materil akibat Laka Lantas ini mencapai Rp 20 juta," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa, Laka Lantas melibatkan mobil jenis Toyota Rush dan Daihatsu Xenia terjadi di Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Minggu 9 Juni 2024.

Melaju dari arah Kabupaten Rejang Lebong, Toyota Rush warna hitam Nopol BD 1676 KE ini bertabrakan dengan mobil jenis Daihatsu Xenia warna putih Nopol B 1887 FZD yang melaju dari arah berlawanan.
Peristiwa Laka Lantas ini, terjadi tepat di depan TPU Desa Daspetah.

BACA JUGA:Klaim Karena Warisan, PDAM Kepahiang Akui Banyak Pipa Air Bocor!

Belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi pengemudi yang berada di dalam masing-masing kendaraan ini. Namun informasi teranyar dihimpun Radarkepahiang.id, sekarang para korban Laka Lantas ini sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan penanganan medis.

Dari keterangan yang didapat dari warga yang kebetulan juga berada di TKP Laka Lantas ini, kecelakaan mobil ini diduga terjadi ketika salah satu mobil mengalami out control saat berupaya menghindari lubang.

BACA JUGA:Toyota Rush Vs Xenia Beradu Kambing Depan Kuburan, Korban Laka Lantas Dilarikan ke RSUD Kepahiang!

"Informasinya kehilangan kendali saat menghindari lubang, sekarang pengemudi dilarikan ke rumah sakit," ujar warga.

Peristiwa Laka lantas ini kemudian ramai menjadi perbincangan warganet di Facebook. Tidak sedikit yang mengungkapkam jika jalan lintas Kepahiang - Curup tepatnya di Desa Daspetah ini, memang tergolong rawan Laka Lantas.

BACA JUGA:Kinerja KUA Dipantau dan Dievaluasi Kemenag Kepahiang

"Ya Allah rawan nian di situ la berapo kali kejadian, semoga dak do korban jiwa," tulis penguna Facebook @Dnr Lovelly Noah.

Sementara itu di lokasi kejadian, saat ini masih diguyur hujan. Sehingga diharapkan warga yang melalui jalan lintas Kepahiang - Rejang Lebong ini, dapat berkendara kendaraan dengan hati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Sumber: