Artis dan Pejabat Terkenal Jadi Budak Pesugihan Gunung Kawi Agar Kaya 7 Keturunan

Artis dan Pejabat Terkenal Jadi Budak Pesugihan Gunung Kawi Agar Kaya 7 Keturunan

Artis dan Pejabat terkenal juga pernah dikabarkan jadi budak Pesugihan Gunung Kawi--Istimewah

Artis dan Pejabat Terkenal Jadi Budak Pesugihan Gunung Kawi Agar Kaya 7 Keturunan

RK ONLINE - Pesugihan Gunung Kawi yang terletak di Kabupaten Malang, Jawa Timur, sudah terkenal luas di tanah air Indonesia. Bahkan sampai saat ini, kata Gunung Kawi kerap dikaitkan dengan ritual mistis seperti Pesugihan Gunung Kawi.

 

Tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa, Pesugihan Gunung Kawi ternyata juga digandrungi oleh kalangan artis dan pejabat terkenal di Indonesia.

BACA JUGA:Misteri Pesugihan Gunung Kawi yang Bisa Kaya 7 Keturunan, Berikut Ini 6 Fakta Menyeramkan Gunung Kawi

Sebut saja Bejo (bukan nama sebenarnya), beberapa waktu lalu sempat memberikan pengakuan mengejutkan terkait Pesugihan Gunung Kawi, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini.

 

Pria yang memang berdomisili di Jawa Timur ini mengungkapkan pengalaman pribadinya, dalam peristiwa nyata Pesugihan Gunung Kawi yang dilakukannya beberapa tahun yang lalu.

 

Pasalnya berdasarkan mitos yang selama ini beredar dikalangan masyarakat Indonesia, harta kekayaan hasil pesugihan di Gunung Kawi sangatlah berlimpah ruah hingga menjamin orang yang melakukannya mendadak menjadi kaya 7 keturunan. Namun kenyataannya, kekayaan tersebut tak mampu memberikan ketenangan dan ketentraman hidup.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ternyata Misteri Pesugihan Mampu Diungkap Peneliti Australia

Tidak hanya kekayaan yang ternyata hanya bersifat sementara, Pesugihan Gunung Kawi juga dikabarkan memiliki syarat tumbal yang harus dipenuhi oleh orang yang memilih untuk menjadi kaya dengan cara tersebut.

 

Seperti yang dikatakan Bejo yang mengaku, himpitan ekonomi hingga kerasnya persaingan usaha membuat dirinya tergiur menjadi budak melalui Pesugihan Gunung Kawi.

Sumber: