Part IV Diambang Kematian: Kakak Nadia Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Memprihatinkan

Part IV Diambang Kematian: Kakak Nadia Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Memprihatinkan

Salah satu scane film diambang kematian--Internet

Part IV Diambang Kematian: Kakak Nadia Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Memprihatinkan

RK ONLINE - Pada tahun ke 10 sejak meninggalnya ibu mereka ini. Yoga malah semakin sering dihantui oleh makhluk yang tidak kasat mata. Gangguan-gangguan supranatural pun semakin kental dan semakin membuatnya takut dan bertingkah seperti orang gangguan kejiwaan. 

 

Hingga akhirnya, satu-satunya orang yang dipercaya oleh Nadia sepeninggalan ibunya ini, ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan di dalam kamarnya. Kondisi tubuh Yoga saat pertamakali ditemukan sudah hancur lebur dan penuh lebam. 

BACA JUGA:Part II: Alur Cerita Diambang Kematian, Pengakuan Mengejutkan Sang Ayah yang Terpaksa Melakukan Pesugihan

Bukan cuma itu saja, dipermukaan lantai di dekat jenazah Yoga pun dipenuhi oleh sejumlah serangga dan kalajengking.

 

Melihat kondisi ini, sungguh membuat Nadia terpukul dan seketika mengundang rasa takut yang dulu pernah menguasainya untuk datang kembali.

 

Kematian yang tidak wajar dari Yoga, membuat sang ayah menutupi rapat-rapat kondisi jenazah. Bahkan saat dijemput oleh ambulance pun, jenazah Yoga pun tidak ditampakkan demi menutupinya dari mata tetangga. Namun meski ditutup rapat, isu tentang kematian tidak wajar Yoga pun akhirnya mulai menyebar dari mulut ke mulut dan menjadi perbincangan para tetangga.

 

Bagi Nadia, meninggalnya Yoga adalah suatu pukulan berat yang terjadi sepanjang hidupnya. Tidak ada lagi tempat untuk berbagi suka dan duka, serta tidak ada lagi bahu yang digunakannya untuk bersandar. Bukan kah masih ada ayahnya?

BACA JUGA:Part I : Pesugihan Berujung Maut, Begini Alur Cerita Fim 'Diambang Kematian' Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Sejak sepeninggalan ibu mereka, Nadia tidak lagi begitu percaya dengan ayahnya sendiri. Ditambahlagi setelah mendengar bahwa orang tuanya ini telah bersekutu dengan iblis untuk membuat kaya, cerita itu benar-benar merenggut kepercayaan Nadia terhadap orang tuanya. Meskipun tidak benci, namun Nadia juga tidak bisa mempercayai ayahnya dan lebih nyaman untuk menceritakan sesuatu atau berbagi kisah dengan kakaknya tersebut.

Sumber: