Artis dan Pejabat Terkenal Jadi Budak Pesugihan Gunung Kawi Agar Kaya 7 Keturunan

Artis dan Pejabat Terkenal Jadi Budak Pesugihan Gunung Kawi Agar Kaya 7 Keturunan

Artis dan Pejabat terkenal juga pernah dikabarkan jadi budak Pesugihan Gunung Kawi--Istimewah

 

"Sebelumnya kebutuhan saya di rumah tetap tidak bisa terpenuhi meskipun saya sudah bekerja keras. Maka dari itu saya memutuskan untuk memilih jalan ini. Penyesalan saya adalah terlalu memikirkan dunia tanpa memikirkan akhirat," kata Bejo yang dikutip dari Chanel YouTube Pemburu Mitos, Sabtu 10 Juni 2023.

BACA JUGA:Wow! Dalam Sehari Pabrik Oli Palsu Mampu Memproduksi 312 Ribu Botol

Dikatakannya kalau apa yang dilakukannya tersebut, memang membuahkan hasil. Namun meurut Bejo, semua itu percuma karena semuanya hanya bersifat sementara.

 

"Harta kekayaan yang saya miliki sekarang tidak abadi. Semuannya hanya bersifat sementara. Semuannya juga akan diambil kembali. Sementara saya harus siap jadi budak Pesugihan Gunung Kawi ini," sambung Bejo.

 

Melalui kesempatan ini Bejo juga sempat membongkar sejumlah fakta terkait Pesugihan Gunung Kawi.

Dalam penuturannya, kekayaannya bisa turun temurun asal sang pelaku Pesugihan Gunung Kawi berseedia menjual umur sendiri atau nyawa keluarga terdekat yang memiliki hubungan darah erat sebagai tumbal Pesugihan Gunung Kawi.

BACA JUGA:Ada Laporan Perempuan Hamil dan Melahirkan Sampai 69 anak. Benarkah ?

Semua kesepakatan kontrak gaib atau kontrak mati tumbal pesugihan ini, sama sekali tidak bisa dibatalkan dan selamanya akan terus terjadi.

 

"Tidak bisa diakhiri atau dibatalkan dengan cara apapun. Itu yang saya ketahui," bebernya.

 

Dirinya juga mengaku sangat menyesali telah memilih Pesugihan Gunung Kawi ini. Maka dari itu Bejo mengingatkan agar orang-orang tidak sampai terjerumus dalam lubang yang menjeratnya selama ini.

Sumber: