Part V Diambang Kematian: Iblis Tetap Minta Tumbal Ayah Nadia Mulai Berontak!

Part V Diambang Kematian: Iblis Tetap Minta Tumbal Ayah Nadia Mulai Berontak!

Part V Diambang Kematian: Iblis Tetap Minta Tumbal Ayah Nadia Mulai Berontak!/---Istimewah-

Part V Diambang Kematian: Iblis Tetap Minta Tumbal Ayah Nadia Mulai Berontak!

RK ONLINE - Sepeninggalan sang ibu dan kakak, Nadia kini hanya tinggal berdua dengan ayahnya. Keduanya mulai kerap diam dalam keheningan, ribuan pertanyaan pun mulai berlari-lari dibenak mereka. 

 

"Apa yang salah? semua permintaan sudah dipenuhi, sesajen tidak pernah sekalipun terlambat. Lantas kenapa masih mau mengambil anggota keluarga saya," tanya Ayah Nadia dalam hati.

 

Dirinya yang semula berharap bahwa kaya melalui jalur pesugihan ini dapat membuat senang keluarganya, malah menjadi bumerang bagi keluarganya itu sendiri. 

BACA JUGA:Part I : Pesugihan Berujung Maut, Begini Alur Cerita Fim 'Diambang Kematian' Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Satu persatu anggota keluarga yang dicintainya telah pergi meninggalkannya, meskipun harta kekayaannya semakin hari semakin bertambah.

 

Mendengar pengakuan langsung dari Nadia yang kini merupakan satu-satunya anggota keluarga yang tersisa, ayah Nadia pun akhirnya mulai berfikir bahwa jika tetap dibiarkan, makhluk ini mungkin saja akan mengambil nyawa putri kecilnya ini.

Ditengah keheningan, dirinya tiba-tiba teringat dengan salah seorang dukun yang sebelumnya membukakan jalan untuknya agar melakukan kesepakatan dengan iblis pada belasan tahun yang lalu. 

 

Hal ini bagaikan sebuah harapan bagi ayah Nadia untuk memutus perjanjian ini, baginya hidup miskin akan lebih baik ketimbang harus kehilangan orang yang dikasihi. Tidak mau berfikir panjang, dirinya pun langsung mengajak Nadia untuk menemui dukun tersebut dengan penuh harapan.

BACA JUGA:Part II: Alur Cerita Diambang Kematian, Pengakuan Mengejutkan Sang Ayah yang Terpaksa Melakukan Pesugihan

Sumber: