Sungguh Malang, Selain Berprestasi Remaja Talang Karet yang Tewas Tenggelam di Kolam Ternyata Statusnya Begini

Sungguh Malang, Selain Berprestasi Remaja Talang Karet yang Tewas Tenggelam di Kolam Ternyata Statusnya Begini

Remaja Talang Karet yang malang tewas tenggelam di kolam ternyata tidak hanya dikenal berprestasi.--Radarkepahiang.id

"Karena saat korban bermain di kolam itu, sama seklai tidak diketahui oleh pemilik kolam. Dengan demikian dapat dipastikan ini murni kecelakaan," demikian Indra.

 

 

Namun bukan hanya itu yang membuat kepergian remaja Talang Karet ini menimbulkan rasa berkabung yang sangat mendalam di Desa Talang Karet. Baru-baru ini diketahui jika ternyata, pelajar SMP ini sebelumnya memang sudah berstatus sebagai anak yatim piatu.

BACA JUGA:Masih Tarik-menarik, Kemenag Pastikan Biaya Haji Bisa Lebih Murah, Ini Penjelasannya!

Dirinya dan 3 saudaranya yang lain, ternyata sudah sejak lama ditinggal menghadap Ilahi oleh kedua orang tuanya. Kini, melalui peristiwa yang berlangsung tragis tersebut, remaja Talang Karet ini malah meninggalkan 3 saudaranya yang lain dan pergi menyusul kedua orang tuanya yang sudah lebih dulu meninggalkannya.

 

 

Cerita dibalik tewasnya remaja Talang Karet inilah yang kemudian membuat duka mendalam bagi saudara-saudaranya, keluarga bahkan mayoritas masyarakat di Desa Talang Karet.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Tebat Karai, Ipda. Dodi Hariyala, SH membenarkan jika selain berprestasi, remaja ini juga merupakan anak yang sejak lama berstatus sebagai anak yatim piatu.

BACA JUGA:Ternyata Ini Sebabnya Kenapa Muslim di Indonesia Diharamkan Merayakan Hari Valentine

"Iya benar, dia (korban) ini anak yatim piatu. Orang tuanya sudah tidak ada. Selama ini dia tinggal di rumah bersama 3 orang saudara kandungnya," ujar Dodi.

 

 

Sumber: