Sungguh Malang, Selain Berprestasi Remaja Talang Karet yang Tewas Tenggelam di Kolam Ternyata Statusnya Begini

Sungguh Malang, Selain Berprestasi Remaja Talang Karet yang Tewas Tenggelam di Kolam Ternyata Statusnya Begini

Remaja Talang Karet yang malang tewas tenggelam di kolam ternyata tidak hanya dikenal berprestasi.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - BT (13), remaja Talang Karet yang ditemukan tewas tenggelam di kolam akhirnya dikebumikan oleh pihak keluarga, Jumat 10 Februari 2023 pagi.

 

Sempat dilarikan ke klinik untuk diberikan pertolongan, pelajar SMP yang awalnya hanya berniat untuk foto-foto menggunakan rakit bersama teman-temannya ini, tetap tidak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia. 

 

Namun ternyata, kepergian wanita remaja ini meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan 3 saudaranya yang lain.

BACA JUGA:Ini Penyebab Remaja Talang Karet Tewas Tenggelam di Kolam, Kapolsek: Keluarganya Nolak!

Hanya dalam waktu sekejap, remaja Talang Karet yang dikenal ramah, cantik dan gampang senyum ini, pergi menghadap Ilahi.

 

Selain kesehariannya yang merupakan anak perempuan periang, remaja Talang Karet yang malang ini juga dikenal sebagai pelajar yang berprestasi di bangku pendidikan. 

 

"Iya dia ini merupakan remaja yang dikenal ramah, periang dan berprestasi di sekolah. Kejadian ini sungguh menyisakan duka mendalam bagi keluarga," terang Kepala Desa Talang Karet, Indra Hari Sukardi.

BACA JUGA:Digantikan KRIS, Mulai Tahun 2023 ini Kelas Rawat Inap BPJS Kesehatan Resmi Dihapuskan!

Disinggung terkait kejadian ini, Indra memastikan bahwa peristiwa tenggelamnya remaja Talang Karet ini murni kecelakaan.

 

Sumber: