Sungguh Malang, Selain Berprestasi Remaja Talang Karet yang Tewas Tenggelam di Kolam Ternyata Statusnya Begini

Sungguh Malang, Selain Berprestasi Remaja Talang Karet yang Tewas Tenggelam di Kolam Ternyata Statusnya Begini

Remaja Talang Karet yang malang tewas tenggelam di kolam ternyata tidak hanya dikenal berprestasi.--Radarkepahiang.id

Sekedar mengulas, sebelumnya bersama teman-temannya BT pergi ke kolam yang berada di belakang pemikiman warga Talang Karet. Saat itu menggunakan sebuah rakit, BT dan teman-temannya berniat untuk foto di tengah-tengah kolam yang luas dan dalam. 

BACA JUGA:Terekam CCTv, Ternyata Ini Penampakan Pelajar Pelaku Pencurian di Konter Yuni21 Cell Pasar Ujung

Naas saat sudah di tengah kolam, rakit yang mereka gunakan mendadak kehilangan keseimbangan dan mengakibatkan remaja Talang Karet ini jatuh ke dalam kolam bersama salah satu temannya. Berbeda dengan temannya, BT yang diketahui tidak bisa berenang malah tenggelam dan tidak kunjung muncul ke permukaan kolam.

 

Remaja Talang Karet ini juga baru berhasil ditemukan warga, setelah 1 jam pascakejadian, tepatnya sekitar pukul 15.30 WIB. Korban yang ditemukan sudah tidak sadarkan diri, kemudian dievakuasi menggunakan rakit menuju tepian kolam. 

 

Tidak sedikit dariratusan warga yang menunggu di tepian kolam, menjerit histeris saat melihat korban yang sudah tidak bernyawa ini.

BACA JUGA:1 Keluarga WNI Meninggal Dunia, Total Korban Tewas Akibat Gempa Turki dan Suriah Tembus 7.266 Orang

Bicara soal peristiwa tenggelamnya remaja yang malang ini, Dodi mengungkapkan kalau berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya terhadap beberapa saksi, diketahui kalau korban bersama teman-temannya diduga masuk dan bermain di kolam tersebut tanpa izin dari pemiliknya.

 

"Kalau berdasarkan informasi yang kami terima, rakit tersebut milik seseorang yang memang diletakkan di lokasi. Sayangnya korban bersama teman-temannya ini menaikinya tanpa seizin pemilik rakit," demikian Kapolsek Tebat Karai.

Sumber: