Soal Isu Mutasi Pejabat dan PNS, Begini Kata BKDPSDM Kepahiang, Bupati Hidayattullah: Sekarang

Soal Isu Mutasi Pejabat dan PNS, Begini Kata BKDPSDM Kepahiang, Bupati Hidayattullah: Sekarang

BKDPSDM terima surat resmi pengunduran diri 2 PNS Kepahiang/Foto: Sumpah jabatan CPNS Kabupaten Kepahiang--Radarkepahiang.id

Dipenghujung tahun 2022 lalu, diketahui kalau sebanyak 12 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kepahiang mengikuti proses Evjab dan Uji Kompetensi (Ujikom) ulang di aula objek wisata Barat Wetan Recidence. Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, saat itu 12 pejabat tersebut di uji kelayakannya oleh 4 orang penguji termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd.

BACA JUGA:Ini Penegasan Presiden Jokowi Terkait Pembangunan Tol Bengkulu dan Tol Trans Sumatra, Ada 30 Ruas Jalan Tol!

 

 

Terkait hasil Evjab dan Ujikom ini Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM. IPU mengatakan, saat ini Pemkab Kepahiang masih menunggu rekomendasi dari KASN. Sebab menurut bupati, hasil Evjab dan Ujikom dari Pansel, dilaporkan langsung kepada KASN.

 

 

BACA JUGA:Termasuk Bengkulu, Pendapatan Masyarakat di 23 Provinsi dan 10 Kabupaten/Kota Ini Terancam, Ini Penyebabnya!

"Untuk mendapatkan rekomendasi dari KASN, hasil Evjab dan Ujikom kita sampaikan kepada KASN dulu. Jadi walaupun pelaksanaannya telah dilaksanakan Pansel, hasilnya perlu dilaporkan kepada KASN. Sekarang masih tunggu rekomendasi," singkat bupati Kepahiang beberapa waktu lalu.

Sumber: