Soal Isu Mutasi Pejabat dan PNS, Begini Kata BKDPSDM Kepahiang, Bupati Hidayattullah: Sekarang

Soal Isu Mutasi Pejabat dan PNS, Begini Kata BKDPSDM Kepahiang, Bupati Hidayattullah: Sekarang

Isu mutasi pejabat dan PNS beredar di Kepahiang/Foto: Sumpah jabatan CPNS Kabupaten Kepahiang--Radar Kepahiang

RK ONLINE - Beredarnya isu mutasi belakangan ini, membuat banyak pejabat dan PNS di lingkungan Pemkab Kepahiang, Bengkulu merasa penasaran.

 

 

Bahkan tidak sedikit, beredarnya isu mutasi pejabat dan PNS di lingkungan Pemkab Kepahiang ini, menjadi pembicaraan dan bahasan banyak kalangan PNS dan pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang. 

 

 

Ditambah lagi beberapa waktu lalu, Pemkab Kepahiang yang secara resmi sudah menggelar Evaluasi Jabatan (Evjab) terhadap sejumlah pejabat PNS eselon II, membuat isu mutasi pejabat dan PNS ini semakin terang dan diyakini bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:MenPAN RB Blak-blakan Sebut Alternatif Penataan Tenaga Honorer dan Non ASN, Anas: Ini Opsi Terbaik!

 

 

Saat dikonfirmasi terkait beredarnya isu mutasi pejabat dan PNS ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Kepahiang, Ardiansyah, SH, MH melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Pengembangan Karier, Dedi Erlan Jaya, S.Ip mengaku belum bisa memastikan kebenaran informasi tersebut.

 

 

Sebab menurut Dedi, sapai saat ini dirinya sama sekali belum ini belum mengetahui jadwal pasti kapan mutasi pejabat dan PNS di lingkungan Pemkab Kepahiang ini akan dilaksanakan. Bahkan dia mengakui jika sampai saat ini pula, dirinya masih belum mendapatkan petunjuk dari pimpinan.

Sumber: