Ditangkap Polisi Bersama 6 Paket Sabu, 2 Pemuda Asal Curup Ngaku Bukan Pengedar Narkoba!

Ditangkap Polisi Bersama 6 Paket Sabu, 2 Pemuda Asal Curup Ngaku Bukan Pengedar Narkoba!

Ditangkap Polisi Bersama 6 Paket Sabu, 2 Pemuda Asal Curup Ngaku Bukan Pengedar Narkoba!--Jimmy Mayhendra

 

Yang tidak kalah mengejutkan, hasil pemeriksaan sementara menunjukan kalau kedua tersangka ini, merupakan pecandu narkoba jenis sabu.

BACA JUGA:Mutasi Kapolsek Kepahiang, Ini Dia Sosok Perwira Pengganti Iptu Reka

"Jadi untuk BB yang kita amankan dari RZ ini ada 5 paket, 2 diantaranya berukuran kecil dan 3 paket ukuransedang. Keduanya ini pecandu," jelasnya.

 

Sebelumnya 2 pemuda asal Curup ini, terpaksa harus menjalani hari-harinya dari balik jeruji besi. Diincar sejak lama, 2 pemuda asal Curup ini, berhasil ditangkap polisi jajaran Tim Macan Juvi, Satresnarkoba Polres Kepahiang, Selasa 21 Mei 2024 malam.

BACA JUGA:Ditutup, 111 Calon PDK Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang Resmi Terdaftar

KBO menerangkan jika penangkapan terhadap keduanya, berhasil dilakukan berkat bantuan informasi dari dari masyarakat. 

 

Dalam pemeriksaan yang dilakukan terhadap keduanya, pihak kepolisian sudah memastikan jika 2 pemuda asal Curup ini memang terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

BACA JUGA:Buru Pelaku Buang Bayi Dalam Kardus TKP RSUD 2 Jalur, Polisi Periksa Rekaman CCTv!

Selain itu KBO menjelaskan jika kedua pemuda asal Curup ini, memang sudah berulang melakukan perbuatan demikian dan itu semua, sudah diakui tersangka saat dalam pemeriksaan.

 

Bukan hanya itu saja, polisi juga menemukan beberapa paket narkoba dari tangan kedua pemuda asal Curup ini. Saat ini beberapa paket narkoba tersebut, sudah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti perkara dan kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Sumber: