Polisi Kantongi Identitas Tersangka Kasus Sabu yang Berhasil Kabur Saat Penangkapan

Polisi Kantongi Identitas Tersangka Kasus Sabu yang Berhasil Kabur Saat Penangkapan

Polisi Kantongi Identitas Tersangka Kasus Sabu yang Berhasil Kabur Saat Penangkapan--Jimmy Mayhendra

Polisi Kantongi Identitas Tersangka Kasus Sabu yang Berhasil Kabur Saat Penangkapan

Radarkepahiang.id - Meskipun belum berhasil diamankan, polisi jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu saat ini sudah mengantongi identitas tersangka kasus sabu yang berhasil kabur saat penangkapan.

 

Bahkan hingga Rabu 17 Juli 2024, Satres Narkoba Polres Kepahiang memastikan jika kasus peredaran narkoba yang baru saja berhasil terungkap ini, masih dalam proses pengembangan.

 

Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan PJ (24), warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, lengkap dengan 1 paket sabu yang dibelinya di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Nyesal Baru Tahu, Pupuk Organik Cair atau POC Ternyata Bisa Jadi Alternatif

Sayangnya dalam penangkapan tersebut, teman tersangka PJ berhasil kabur dan lolos dari upaya penangkapan. Sampai saat ini, pria yang yang identitasnya sudah dikantongi polisi ini masih diburu oleh jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang.

 

"Ada satu pelaku yang berhasil lolos namun identitasnya sudah berhasil kami kantongi. Saat ini yang bersangkutan dalam penyelidikan kami," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Narkoba, Iptu. Joko Susanto.

BACA JUGA:426 Pemilih Resmi Dicoret KPU Kepahiang, Kok Bisa?

Sebelumnya diberitakan bahwa, Satres Narkoba Polres Kepahiang berhasil mengamankan PJ lengkap dengan 1 paket sabu ukuran kecil.

 

Kasat Narkoba menerangkan, meskipun sempat berupaya melarikan diri, pria yang berprofesi sebagai sopir mobil cabe itu berhasil ditangkap di jalan lintas Kepahiang - Bengkulu, tepatnya di Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang.

Sumber: