Masa Bakti 5 Tahun, Bupati Kepahiang Resmi Lantik Puluhan Pengurus Kwarcab Pramuka Kepahiang!

Masa Bakti 5 Tahun, Bupati Kepahiang Resmi Lantik Puluhan Pengurus Kwarcab Pramuka Kepahiang!

Masa Bakti 5 Tahun, Bupati Kepahiang Resmi Lantik Puluhan Pengurus Kwarcab Pramuka Kepahiang!--Jimmy Mayhendra

Masa Bakti 5 Tahun, Bupati Kepahiang Resmi Lantik Puluhan Pengurus Kwarcab Pramuka Kepahiang!

RK ONLINE - Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepahiang, Jumat 8 Maret 2024 dilaksanakan pelantikan Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Kwartir Cabang Dewan Kehormatan dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0709 Kepahiang, masa bakti 2024-2029.

Dipimpin langsung Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU pelaksanaan pelantikan ini berlangsung dengan penuh suka cita, oleh jajaran pengurus kwartir cabang Gerakan Pramuka 0709 Kepahiang masa bakti 5 tahun mendatang.

BACA JUGA:Peringati Isra' Mikraj Tahun 2024, Ini Isi Pesan Penting Bupati Kepahiang

Pantauan langsung Radarkepahiang.id, para jajaran pengurus Kwarcab Pramuka Kepahiang yang baru ini berjumlah sebanyak 90 orang dengan diketuai langsung oleh Kadis Dikbud Kepahiang, Nining Fawelly Pasju, S.Pt, MM.


Masa Bakti 5 Tahun, Bupati Kepahiang Resmi Lantik Puluhan Pengurus Kwarcab Pramuka Kepahiang!--Jimmy Mayhendra

Dalam acara ini, bupati juga merangkum jabatan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kepahiang periode 2024-2029 mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Kwarcab Pramuka Kepahiang yang baru ini. Dirinya berharap agar kedepannya organisasi pramuka akan semakin solid dan menuai banyak prestasi yang membanggakan, serta turut berkontribusi dalam memajukan daerah, sesuai dengan tupoksinya.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Jadwal Jam Kerja ASN Selama Bulan Ramadhan Ditetapkan

"Selamat untuk jajaran pengurus Kwarcab Pramuka Kepahiang periode 2024-2029, kami atas nama pemerintah berharap agar seluruh pengurus yang dilantik dapat solid dan bekerjasama dengan baik. Teruslah berinovasi dan berprestasi," ujar Bupati Kepahiang.

Selain jajaran Kwarcab Pramuka Kepahiang, juga turut dilantik Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0709 Kepahiang, masa bakti 2024-2029. Adapun bertindak sebagai ketua yakni, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kepahiang, Jono Antoni, S.Sos, M.Ap yang nantinya akan didampingi oleh 2 orang anggota sebagai pembantu tugas dalam pemeriksaan.

BACA JUGA:Bupati Rejang Lebong Resmikan 4 Titik Ruas Jalan, Ini Lokasinya!

"Hari ini juga dilantik 3 orang yang bernaung dalam Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarcab Kepahiang yang diketuai oleh Kepala BKD Kepahiang," lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Kepahiang juga menambahkan bahwa demi kelancaran segala macam program kegiatannya, Pemkab Kepahiang nantinya juga akan menitipkan dana hibah kepada organisasi Kwarcab Pramuka Kepahiang periode 2024-2029 ini.

BACA JUGA:HP Hilang Jangan Panik! Ini Cara Mudah Melacak HP yang Hilang, Simak Cara-Caranya!

Sumber: