Dilepas Wakil Bupati, 36 Kontingen Raimuna Nasional XII Terbang ke Cibubur!

Dilepas Wakil Bupati, 36 Kontingen Raimuna Nasional XII Terbang ke Cibubur!

Pemkab Kepahiang lepas puluhan pelajar Kepahiang kontingen Raimuna Nasional XII Cibubur--Radarkepahiang.id

Dilepas Wakil Bupati, 36 Kontingen Raimuna Nasional XII Terbang ke Cibubur!

RK ONLINE - Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP secara resmi melepas 36 pelajar Kepahiang dari tingkat SMP dan SMA sederajat untuk mengikuti Raimuna Nasional XII Cibubur. 

Berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepahiang, melalui pelepasan ini Pemkab Kepahiang berharap puluhan Kontingen Raimuna XII Cibubur ini dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Kepahiang dalam ajang Pramuka tingkat nasional.

BACA JUGA:Formasi Polsuspas Jadi Peluang Emas Lulusan SMA, Ini Daftar Gajinya!

Pascapelepasan wakil bupati Kepahiang menuturkan bahwa puluhan pelajar Kepahiang terbaik di Kabupaten Kepahiang ini, hadir dan berpartisipasi meramaikan Raimuna Nasional XII di Cibubur. Dengan potensi yang ada, puluhan pelajar Kepahiang ini lanjut Nata, nantinya akan bersaing ketat dengan ribuan peserta dari berbagai kabupaten kota di Indonesia. 

 

"Iya benar, ada 36 pelajar Kepahiang yang mengikuti Raimuna Nasional XII Cibubur. Kita berharap mereka semua dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kepahiang," ujar Nata

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Candra, Anggota DPRD Kepahiang yang Mengundurkan Diri dari Partai Nasdem

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, peserta yang akan diberangkatkan ini menggunakan seragam Pramuka lengkap dengan atributnya. Tidak sendirian, anggota keluarga dari masing-masing peserta juga turut hadir menyaksikan langsung proses pelepasan pelajar Kepahiang ini menuju ke Cibubur yang diberangkatkan menggunakan transportasi darat.

 

"Tidak pakai pesawat, mereka semua diantarkan menuju Cibubur menggunakan transportasi darat," lanjutnya.

 

Sementara itu seluruh kontingen dijadwalkan akan berjuang di Raimuna Nasional XII Cibubur selama 3 har. Selama itu pula wakil bupati Kepahiang ini berpesan, agar seluruhnya dapat menjaga diri dengan baik terutama kesehatan selama berada di luar kota.

BACA JUGA:Duguk Tertangkap Jaring, Legenda Hantu Banyu Mahluk Halus Penghuni Curug Temedak Kepahiang

Sumber: