Islam dan Kaum Rum Berdamai, Ini Sejarah Perang Malhamah Al Kubro Alias Armageddon Menurut Hadist

Islam dan Kaum Rum Berdamai, Ini Sejarah Perang Malhamah Al Kubro Alias Armageddon Menurut Hadist

Islam dan Kaum Rum Berdamai, Ini Sejarah Perang Malhamah Al Kubro Alias Armageddon Menurut Hadist--DOK/Net

Islam dan Kaum Rum Berdamai, Ini Sejarah Perang Malhamah Al Kubro Alias Armageddon Menurut Hadist

RK ONLINE - Malhamah Al Kubro atau yang disebut juga di dalam kitab Injil dan Taurat sebagai perang Armageddon, adalah suatu perperangan dahsyat yang akan terjadi diakhir zaman. Malhama Al-Kubra dinubuatkan sebagai sebuah pertempuran paling brutal dalam sejarah manusia sepanjang kehidupan ini berlangsung.

Perang ini digadang-gadang sebagai suatu perang yang nantinya akan dimenangkan oleh ummat muslim dan menjadi pemicu munculnya Dajjal. Penasaran bagaimana ceritanya? berikut kisah perang Malhamah Al Kubro versi Ustazd Zulkifli Muhammad Ali.

BACA JUGA:Apa Penyebab Konflik Israel dan Palestina, Bemarkah Perang Agama?

Dilansir dari Kaffah Official, perang Malhamah Al Kubro ini akan terjadi di Syiria. Menurut Ustazd Zulkifli Muhammad Ali, perang ini adalah antara Eropa dan Amerika (kamu rum) yang akan melawan Islam. Pertempuran ini konon terjadi setelah kaum Muslim dan Kristen Romawi saling menang perperangan secara bersama-sama menghadapi para musuh.

Bagaimana bisa kaum muslim perang bersama kaum Rum? sedangkan mereka sudah berhasil memenangkan pertempuran bersama-sama. Ini seperti yang sudah dinubuat dalam sebuah hadist, Rasulullah pernah berkata:

BACA JUGA:Ramalan Alexa Soal Perang Dunia ke III di Tanggal 23 November 2023, Lelucon Viral!

"Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi kaum Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya." (HR Muslim).

Artinya, perang antara muslim dan kaum Rum ini akan terjadi setelah perperangan menghadapi Persia. Menurut Ustazd Zulkifli, nanti umat Islam akan diajak melakukan perjajian damai dengan kaum Rum (Amerika dan Eropa sekarang). Amerika dan Eropa yang saat itu bersekutu, melihat bahwa sangat tidak mungkin untuk mengalahkan Rusia, China dan India, Iran dan sejumlah negara pada blok Timur.

BACA JUGA:Ramalan Perang Dunia ke III Mulai 23 November 2023 Terbantahkan, Amazon Bilang Begini!

Sehingga Amerika dan Eropa mengajak Umat Islam yang saat itu sudah mengkristal menjadi kekuatan nyata di Timur Tengah dibawah kepemimpinan Imam Mahdi, untuk melakukan sebuah perjanjian damai. Ini sesuai dengan yang telah disampaikan oleh Rasulullah S.A.W dalam sebuah riwayat:

"Bangsa Romawi akan membuat perjanjian damai dengan kamu, lalu kamu dan mereka akan berperang antara satu sama lain sebagai musuh, dan kamu akan menang. Kamu akan mengumpulkan harta rampasan perang dan pulang dengan selamat. Kemudian kamu akan kembali lagi hingga berhenti di sebuah padang rumput yang banyak bukit-bukitnya. Seseorang dari antara umat Salib akan mengangkat Salibnya seraya berkata 'Salib telah menang.' Kemudian seorang laki-laki di antara umat Islam akan menjadi marah dan pergi serta mematahkan Salib. Kemudian orang-orang Romawi akan terbukti pengkhianat (melanggar perjanjian) dan akan berkumpul untuk melakukan pertempuran sengit," HR. Sunan Ibnu Majah

BACA JUGA:Sederet Fakta dan Keakuratan Ramalan Alexa Tentang Perang Dunia ke III di 23 November 2023

Peristiwa inilah yang nantinya akan menjadi cikal bakal pertempuran besar sepanjang sejarah yakni, Malhamah Al-Kubro atau perang Armageddon yang nantinya akan dimenangkan oleh umat Islam.

Sumber: