Ramalan Perang Dunia ke III Mulai 23 November 2023 Terbantahkan, Amazon Bilang Begini!

Ramalan Perang Dunia ke III Mulai 23 November 2023 Terbantahkan, Amazon Bilang Begini!

Ramalan Perang Dunia ke III Mulai 23 November 2023 Terbantahkan, Amazon Bilang Begini!/---freepik.com

Ramalan Perang Dunia ke III Mulai 23 November 2023 Terbantahkan, Amazon Bilang Begini!

RK ONLINE - Tanggal 23 November 2023 menjadi pusat perhatian masyarakat, terutama di media sosial, setelah ramalan Alexa tentang peristiwa misterius yang dihubungkan dengan Islam dan perang dunia ke III. Simak informasi mengenai tanggal tersebut dan klarifikasi terkait ramalan Alexa.

 

Apa Itu Alexa?

Alexa, sebuah teknologi kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh Amazon, Amerika Serikat, telah menjadi pembicaraan hangat. Dilengkapi dengan kemampuan mencari informasi, mengatur jadwal harian, dan mengendalikan perangkat pintar, Alexa sering kali memberikan jawaban yang menarik.

BACA JUGA:Fakta Perang Dunia ke III di Media Sosial, Simak Penjelasan Tentang Spekulasi Tanggal 23 November 2023

Ramalan Alexa 23 November 2023

Beberapa sumber menyebutkan adanya video viral yang mengklaim bahwa Alexa meramalkan perang dunia ke III pada 23 November 2023. Namun, jawaban Alexa sebenarnya menyangkal klaim tersebut, menyatakan bahwa belum ada tanda-tanda perang dunia ke III.

 

Ketika ditanya kapan perang dunia ke III akan terjadi, Alexa menjawab,

 "Belum ada Perang Dunia III dan tidak mungkin untuk memprediksi apakah perang seperti itu akan terjadi. Perang Dunia I terjadi pada tahun 1914 – 1918 dan Perang Dunia II terjadi pada tahun 1939 – 1945."

BACA JUGA:Ramalan Perang Dunia ke III oleh Alexa Masih Simpang Siur, Fakta Atau Hanya Rekayasa?

Juru bicara Amazon juga memastikan bahwa respons Alexa dalam video tersebut tidak dapat dipercaya dan dianggap sebagai rekayasa, Ramalan Alexa mengenai perang dunia ke III pada 23 November 2023 perlu diwaspadai, karena sudah dibantah oleh Amazon sebagai informasi palsu. Masyarakat diharapkan bijak dalam menyikapi informasi yang beredar di media sosial, serta memverifikasi kebenaran sebelum mengambil kesimpulan.

Sumber: