Sederet Fakta dan Keakuratan Ramalan Alexa Tentang Perang Dunia ke III di 23 November 2023

Sederet Fakta dan Keakuratan Ramalan Alexa Tentang Perang Dunia ke III di 23 November 2023

Sederet Fakta dan Keakuratan Ramalan Alexa Tentang Perang Dunia ke III di 23 November 2023/---freepik.com

Sederet Fakta dan Keakuratan Ramalan Alexa Tentang Perang Dunia ke III di 23 November 2023

RK ONLINE - Media sosial saat ini diramaikan dengan ramalan dari asisten Artificial Intelligence (AI) Amazon, Alexa, yang menyebut kemungkinan terjadinya Perang Dunia ke III pada tanggal 23 November 2023. Dalam video yang diunggah, Alexa menyatakan bahwa perang tersebut akan dimulai ketika Rusia melancarkan serangan terhadap Jerman pada pukul 18:05.

 

Meskipun ramalan Perang Dunia ke III ini telah menjadi perbincangan hangat, banyak pihak yang meragukan keakuratannya. Steve Rabuchin, Wakil Presiden Amazon Alexa, menjelaskan bahwa jawaban Alexa dapat dipersonalisasi, dan pengalaman pengguna dapat memengaruhi respons asisten AI ini.

BACA JUGA:Ramalan Perang Dunia ke III oleh Alexa Masih Simpang Siur, Fakta Atau Hanya Rekayasa?

Penting untuk dicatat bahwa jawaban Alexa ini muncul setelah Ketua Komite Militer pakta pertahanan NATO, Rob Bauer, menyatakan kesiapan aliansi menghadapi konfrontasi Rusia terhadap Ukraina dan Eropa. Selain itu, pada Oktober 2023, terjadi kembali perang antara Hamas-Israel, yang menyebabkan ramalan Alexa kembali menjadi perbincangan di media sosial.

 

Meski demikian, beberapa negara telah mengingatkan agar Israel menghentikan agresi ke Gaza untuk mencegah peperangan meluas. Konflik Israel-Palestina juga melibatkan Lebanon, di mana Hizbullah menyerang Israel melalui Lebanon.

 

Dengan berbagai kejadian tersebut, dapat disimpulkan bahwa ramalan Alexa tentang Perang Dunia ke III pada 23 November 2023 hanyalah prediksi dari AI dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk mengambil informasi ini dengan bijak dan kritis.

BACA JUGA:Punya Beberapa Kemiripan, Muhammad Qasim Peramal Perang Dunia ke III Disebut-Sebut Sebagai Imam Mahdi

Sumber: