Jangan Lewatkan, Besok 23 November 2023 Pembuktian Ramalan Alexa Soal Perang Dunia ke III

Jangan Lewatkan, Besok 23 November 2023 Pembuktian Ramalan Alexa Soal Perang Dunia ke III

Jangan Lewatkan, Besok 23 November 2023 Pembuktian Ramalan Alexa Soal Perang Dunia ke III /---freepik.com

Jangan Lewatkan, Besok 23 November 2023 Pembuktian Ramalan Alexa Soal Perang Dunia ke III 

RK ONLINE - Berbagai spekulasi mengenai potensi Perang Dunia ke III kembali mencuat, terutama seiring eskalasi konflik di beberapa wilayah dunia seperti Rusia - Ukraina dan Israel - Gaza Palestina. Ramalan ini pertama kali muncul pada Februari lalu ketika Asisten Artificial Intelligence (AI) Amazon, Alexa yang meramalkan pecahnya Perang Dunia ke III.

 

Diberitkan sebelumnya, dalam sebuah video Alexa memberikan informasi detail tentang perang yang akan dimulai pada 23 November 2023, dengan Rusia melancarkan serangan terhadap Jerman. Meskipun demikian, Wakil Presiden Amazon Alexa, Steve Rabuchin, menjelaskan bahwa jawaban Alexa dapat dipersonalisasi dan tidak selalu menggambarkan realitas.

BACA JUGA:Berlangsung 4 Hari, 3 Hari Islam Dibantai Kaum Rum dan Menang Telak Pada Perang Hari Terakhir!

Baru-baru ini, mantan Presiden Rusia, Dmitry Medvedev, juga mengungkapkan kekhawatiran mengenai potensi Perang Dunia. Dalam sebuah artikel di surat kabar Rusia Rossiyskaya Gazeta, Medvedev menyoroti bantuan yang diberikan oleh Polandia kepada Ukraina, mengingatkan bahwa hal ini bisa memicu konfrontasi langsung dengan Rusia dan Belarus.

 

"Peningkatan militer Polandia dan kehadiran mereka di Ukraina dapat memicu konfrontasi langsung antara Warsawa, Belarusia, dan Rusia," tulis Medvedev, menganggap tindakan Polandia sebagai ancaman yang memicu potensi Perang Dunia ke III.

BACA JUGA:Islam dan Kaum Rum Berdamai, Ini Sejarah Perang Malhamah Al Kubro Alias Armageddon Menurut Hadist

Billionaire Elon Musk juga turut mengomentari situasi global, menyatakan bahwa konflik di Ukraina dan Israel-Gaza meningkatkan risiko Perang Dunia ke III. Musk menekankan perlunya mencari perdamaian di Ukraina dan memulihkan hubungan normal dengan Rusia untuk menghindari ancaman Perang Dunia ke III.

 

Meskipun spekulasi dan ramalan tersebut muncul, para pengamat menekankan pentingnya diplomasi, perdamaian, dan penyelesaian konflik secara politis guna menghindari kemungkinan terjadinya Perang Dunia yang dapat membawa dampak luas bagi seluruh dunia.

BACA JUGA:Ramalan Perang Dunia ke III Mulai 23 November 2023 Terbantahkan, Amazon Bilang Begini!

Sumber: