Usai Menang Atas Kaum Rum dan Berbagi Harta Rampasan, Kemunculan Dajjal Getarkan Umat Islam!

Usai Menang Atas Kaum Rum dan Berbagi Harta Rampasan, Kemunculan Dajjal Getarkan Umat Islam!

Usai Menang Atas Kaum Rum dan Berbagi Harta Rampasan, Kemunculan Dajjal Getarkan Umat Islam!--DOK/Net

Usai Menang Atas Kaum Rum dan Berbagi Harta Rampasan, Kemunculan Dajjal Getarkan Umat Islam!

RK ONLINE - Usai menang atas kaum Rum melalui perperangan panjang, umat Islam dibawah kepemimpinan Imam Mahdi akhirnya tiba di Turki dan berhasil menaklukkannya tanpa perperangan.

Disini umat Islam berbondong-bondong membawa harta hasil rampasan setelah mengalahkan semua musuh dan tengah menghitungnya. Namun saat menghitung semua harta rampasan ini, umat Islam dikejutkan dengan suara yang melengking dari atas bukit yang tinggi seraya berkata. "Selamatkan keluarga kalian, dajjal sudah keluar!," ujar pria tersebut.

BACA JUGA:Berlangsung 4 Hari, 3 Hari Islam Dibantai Kaum Rum dan Menang Telak Pada Perang Hari Terakhir!

Ustazd Zulkifli Muhammad Ali menuturkan bahwa, usai mendengar seruan ini, umat Islam yang baru saja memenangkan pertempuran tidak lagi memperdulikan seluruh harta rampasan yang dimenangkan oleh mereka. Saat itu semua umat Islam akan berbondong-bondong pulang ke kampung halamannya masing-masing untuk menyelamatkan istri dan anak-anaknya.

"Melajulah mereka (umat islam) dengan kecepatan penuh menuju kampung halaman masing-masing untuk menyelamatkan keluarga mereka," ujar Ustazd.

BACA JUGA:Islam dan Kaum Rum Berdamai, Ini Sejarah Perang Malhamah Al Kubro Alias Armageddon Menurut Hadist

Namun saat tiba di rumah mereka masing-masing dan bertemu dengan keluarganya, dajjal yang disebut-sebut akan keluar tersebut nyatanya tidak keluar sama sekali. Informasi terkait munculnya dajjal ini ternyata bohong, sehingga membuat umat muslim tenang seketika dan beristirahat.

"Umat muslim saat itu telah terlalu lelah berperang, dajjal yang ternyata tidak muncul membuat hati mereka menjadi tenang dan akhirnya beristirahat," lanjutnya.

BACA JUGA:Apa Penyebab Konflik Israel dan Palestina, Bemarkah Perang Agama?

Tidak disebutkan secara rinci seberapa lama umat muslim ini akan beristirahat, namun dijelaskan Ustazd Zulkifli usai umat Islam melepas penatnya di rumah mereka masing-masing, barulah disaat itu dajjal keluar dari persembunyiannya selama ini. 

"Rasul mengatakan bahwa Ketika Dajjal keluar, ikatlah anak dan isterimu pada tiang di dalam rumah. Ini sebetulnya hanya kiasan saja, kalimat ini artinya adalah supaya mencegah mereka keluar dan terpedaya olehnya fitnah dajjal. Sebab diketahui bahwa pengikut dajjal itu banyak dari golongan perempuan," demikian Ustazd.

Sumber: kemunculan dajjal getarkan umat islam usai menang atas kaum rum