Termasuk Tembakau, dr Zaidul Akbar Ungkap Tanaman di Sekitar Rumah Ini Ampuh Mencegah dan Mengobati Kanker

Termasuk Tembakau, dr Zaidul Akbar Ungkap Tanaman di Sekitar Rumah Ini Ampuh Mencegah dan Mengobati Kanker

Salah satunya Tembakau, dr Zaidul Akbar ungkap tanaman di sekitar rumah yang ampuh mencegah dan mengobati Kanker.--istimewah

RK ONLINE - Selain Tembakau, ahli kesehatan dr Zaidul Akbar mengungkapkan jika ada beberapa jenis tanaman di sekitar rumah yang sangat ampuh mencegah dan mengobati Kanker. Sementara berbagai hasil penelitian menyebutkan, makanan yang diolah secara berlebihan seperti pemanggangan, menggoreng, menumis, merebus dan banyak lagi lainnya, menjadi makanan pemicu Tumor hingga Kanker

BACA JUGA:Bukan Digoreng! Ini Resep Mengolah Tempe dan Telur yang Baik dan Benar Meurut dr Zaidul Akbar

Maka dari itu dr Zaidul Akbar yang merupakan ahli kesehatan dan ahli dalam berbagai obat herbal ini mengajak kita semua, untuk memperbanyak mengonsumsi tanaman di sekitar rumah ini sebagai upaya dalam mencegah dan mengobati Kanker dan Tumor ganas. 

 

"Ada beberapa tanaman di sekitar rumah yang sebenarnya sangat manjur untuk mencegah dan mengobati Kanker. Seperti tomat,  kunyit bahkan tembakau," ujar dr Zaidul Akbar. 

Dalam siaran chanel YouTube nya, dr Zaidul Akbar yang juga merupakan seorang pendakwah ini mengatakan jika Tomat sangat ampuh mencegah dan mengobati Kanker. 

BACA JUGA:Cukup 1 Rempah Dapur, dr Zaidul Akbar Tegaskan Masalah Kesuburan Seperti Kista dan Miom Sembuh Tanpa Operasi

"Tomat itu isinya likopen yg merupakan anti Kanker. Tapi Tomatnya, Tomat organik ya, bukan pestisida. Karena kalau pestisida akan lebih jagoan dari isi tomatnya bisa menambah masalah bukan mengobati jadinya nanti," ujarnya sembari tersenyum. 

 

Ahli kesehatan dan pengobatan herbal ini juga menjelaskan kalau semua unsur yang ada di dalam Tomat, bermanfaat sebagai anti Kanker. Maka dari itu dirinya menegaskan jika setiap bagian yang terdapat pada Tomat, tidak bisa ditinggalkan karena semuanya sangat bermanfaat dan sangat ampuh mencegah dan mengobati Kanker.

 

"Tidak bisa kita katakan hanya satu bagian saja, karena semua yang ada dalam Tomat unsurnya sebagai anti Kanker. Jadi dikonsumsi semuanya," tegasnya. 

BACA JUGA:Mau Makan Gorengan Sepuasnya Tapi Takut Kolestrol, dr Zaidul Akbar: Minum Cairan Kecut Ini Dulu!

Sementara itu dari berbagai penelitian, Tomat juga tidak hanya sebagai bahan yang bisa mengatasi atau mengobati penyakit Kanker. Tapi menurutnya masih banyak lainnya manfaat Tomat untuk kesehatan tubuh manusia. Tomat juga bermanfaat untuk menurunkan dan mengontrol tekanan darah, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah serta mencegah penuaan dini pada kulit. Menjaga kesehatan mata. Mengontrol kadar gula darah, menstabilkan suasana hati, melancarkan pencernaan serta menurunkan berat badan. 

Sumber: