Cukup 1 Rempah Dapur, dr Zaidul Akbar Tegaskan Masalah Kesuburan Seperti Kista dan Miom Sembuh Tanpa Operasi

Cukup 1 Rempah Dapur, dr Zaidul Akbar Tegaskan Masalah Kesuburan Seperti Kista dan Miom Sembuh Tanpa Operasi

Hanya menggunakan 1 rempah dapur, dr Zaidul Akbar sebut masalah kesuburan Kista dan Miom bisa sembuh tanpa operasi.--Istimewah

Cukup 1 Rempah Dapur, dr Zaidul Akbar Tegaskan Masalah Kesuburan Seperti Kista dan Miom Sembuh Tanpa Operasi

RK ONLINE - Ahli kesehatan dr Zaidul Akbar mengatakan jika ternyata, masalah kesuburan seperti Kista dan Miom pada wanita bisa sembuh tanpa operasi. Karena menurut Ahli kesehatan herbal ini, tidak sedikit kaum hawa yang mengalami masalah kesuburan ini harus berakhir operasi. Padahal kesehatan yang satu ini, dapat disembuhkan hanya dengan menggunakan 1 rempah dapur saja.

BACA JUGA:Mengobati Penyakit Diabetes, Kata dr Zaidul Akbar Cukup Minuman Herbal Ini Campur Madu dan Jahe Saja

Kista dan Miom saat ini menjadi momok masalah kesehatan pada wanita. Bahkan ada seorang ibu yang mengaku heran dengan kondisi 3 anak perempuannya karena mengalami penyakit yang sama, yaitu Kista dan Miom. Ada juga yang sampai dioperasi dan diangkat rahimnya. 

 

"Tiga anak perempuan saya mengalami penyakit yang sama, terdapat Kista dan Miom pada rahimnya. Bahkan belum lama ini anak perempuan tertua saya harus operasi dan diangkat rahimnya karena banyaknya Miom yang menempel dan tak memungkinkan lagi untuk diambil Miomnya saja," ujar Ema (60), warga Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Jangan Salah Langkah! Begini Panduan Lengkap Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023

Dari kejadian tersebut jika kita ikuti Channel Youtube dr Zaidul Akbar, ahli kesehatan herbal ini mengatakan kalau ternyata, masalah kesuburan seperti Kista dan Miom pada wanita, bisa diatasi dan sembuh tanpa operasi hanya dengan 1 rempah dapur saja. 

 

Menurut dr Zaidul Akbar, ada banyak masalah kesehatan pada wanita zaman sekarang ini dan yang sedang trend, adalah penyakit Miom pada rahim. Tapi jangan khawatir, bagi wanita yang terkena Miom atau masalah kesuburan lainnya, dapat disembuhkan dengan cara sederhana menggunakan rempah dapur yang dapat menyembuhkan tanpa operasi.

BACA JUGA:Mau Dapat Kuota Gratis dari Telkomsel, Lakukan 7 Cara Ini Segera!

Sebagai pakar obat herbal, dr Zaidul Akbar mengungkapkan kalau ada cara untuk menyembuhkan Miom dan masalah kesuburan rahim pada wanita yang kini makin sering dijumpai. Dikutip dari berbagai sumber terpercaya, Miom atau Mioma adalah benjolan tidak ganas yang tumbuh di dalam atau sekitar rahim. Benjolan tersebut bisa berupa jaringan otot dan jaringan fibrosa.

 

Masalah kesehatan ini terkadang juga dikenal dengan sebutan fibroid. Miom biasanya dialami wanita yang masih subur, antara usia 30 sampai 50 tahun. Ukuran miom juga bervariasi, bisa sekecil kacang polong sampai sebesar melon. Kendati ukurannya cukup besar, miom kebanyakan tidak berbahaya atau tidak berpotensi berkembang menjadi kanker.

Sumber: