Pembunuhan Sadis, 2 Wanita Dilaporkan Menghilang Ditemukan Tewas di Bawah Semen Coran Lantai!

Pembunuhan Sadis, 2 Wanita Dilaporkan Menghilang Ditemukan Tewas di Bawah Semen Coran Lantai!

2 perempuan ditemukan tewas di bawah semen coran lantai Bekasi.--Okutimurpos.co

RK ONLINE - Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi dan menghebohkan warga bekasi. Kali ini dugaan pembunuhan sadis dialami 2 orang wanita yang ditemukan tewas di bawah semen coran lantai, Selasa 28 Februari 2023.

 

Sempat dilaporkan menghilang, 2 wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan sadis ini, ditemukan tewas di bawah semen coran lantai sebuah kontrakan yang berlokasi daerah Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Guru dan Pegawai Bagian Umum Mengundurkan Diri dari Status Sebagai PNS Kepahiang, Dedi: Sudah Diproses!

Kapolres Metro Bekasi, Kombes. Pol. Hengki membenarkan penemuan dua mayat perempuan di bawah semen coran lantai ini. Dia mengatakan jika sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku dugaan pembunuhan sadis ini.

 

"Kita masih melakukan penyelidikan," terang Hengki.

 

Menurut Hengki, pengungkapan kasus tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat tentang orang hilang. Ternyata setelah dilakukan pencarian, ditemukan sepeda motor milik salah satu korban. 

BACA JUGA:Pengangkatan Tenaga Honorer Tanpa Tes, Nadiem: 293 Ribu Tenaga Honorer Guru Sudah Diangkat!

Tidak hanya itu, pencarian ini menurutnya juga berujung ditemukannya gundukan semen coran lantai yang keberadaannya mencurigakan. 

 

"Kita belum tahu isi di dalam itu berapa (korban). Tapi sesuai keterangan keluarga korban kalau yang hilang ada dua orang," jelasnya.

 

Sumber: