Siapa Tau Kenal, Foto Pelaku Pembunuhan Warga Kepahiang TKP Empat Lawang Kini Beredar di Facebook

Siapa Tau Kenal, Foto Pelaku Pembunuhan Warga Kepahiang TKP Empat Lawang Kini Beredar di Facebook

Foto pelaku pembunuhan warga Kepahiang beredar di Facebook--Istimewah

Siapa Tau Kenal, Foto Pelaku Pembunuhan Warga Kepahiang TKP Empat Lawang Kini Beredar di Facebook

RK ONLINE - Hingga Kamis 25 Mei 2023, duka mendalam masih menyelimuti keluarga Hendra Wijaya (37), warga Kelurahan Kampung Pensiunan, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

BACA JUGA:Jenazah Hendra Wijaya Dikebumikan, Begini Cerita Keluarga Korban Pembunuhan TKP Empat Lawang!

Meskipun Hendra Wijaya yang sebelumnya ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Taba, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel ini sudah dikebumikan di TPU Kelurahan Kampung Pensiunan, keluarga korban tetap tidak bisa terima dan berusaha mencari pelaku yang tega menghabisi nyawa korban menuntut keadilan.

 

Bahkan selain jajaran Polres Empat Lawang, Polda Sumsel yang terus bekerja mencari keberadaan pelaku, keluarga Hendra Wijaya juga terus berusaha untuk memburu orang pelaku yang merenggut nyawa pria perawakan gemuk ini.

 

Bukan hanya pihak keluarga, wajah pria terduga pelaku pembunuhan TKP Empat Lawang ini seketika viral di media sosial Facebook karena banyak diunggah oleh warganet khususnya pengguna sosial media Facebook.

BACA JUGA:Bermani Ilir Mati Lampu Seharian, Jangan Marah Ini Penjelasan PLN ULP Kepahiang!

Salah satu postingan tersebut diunggah oleh akun facebook @Mantra Henny. Dalam foto yang diunggahannya tersebut, terlihat seorang pria berbaju kaos dengan celana pendek yang sedang mengangkut barang sembari menghisap sebatang rokok.  


Terduga pelaku pembunuhan terhadap Hendra Wijaya--

Diduga kuat, pria inilah yang dengan tega sudah menghabisi nyawa Hendra Wijaya sekaligus membawa kabur mobil korban.

BACA JUGA:Modusnya Ganas! SMAN 21 Bandung Gagal Tour ke Yogyakarta Usai Ditipu Agen Inisial GTI

"Pelaku pembunuhan saudara Hendra Wijaya Sulung TKP desa tabah kec saling tolong di share teman teman wak atau pun mamang," tulis @Mantra Henny.

Sumber: