Pembunuhan Sadis, 2 Wanita Dilaporkan Menghilang Ditemukan Tewas di Bawah Semen Coran Lantai!

Pembunuhan Sadis, 2 Wanita Dilaporkan Menghilang Ditemukan Tewas di Bawah Semen Coran Lantai!

2 perempuan ditemukan tewas di bawah semen coran lantai Bekasi.--Okutimurpos.co

BACA JUGA:Nekat Memukul Petugas Kepolisian, Spesialis Curanmor TKP Cugung Lalang Berakhir Seperti Ini!

Kemudian lanjut Hengki, penemuan ini kemudian langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pembongkaran semen coran lantai yang berada di bawah tangga dalam kontrakan tersebut. 

 

Benar saja setelah dibongkar, kedua wanita yang sebelumnya dilaporkan menghilang ini berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah semen coran lantai. Sementara itu informasi terkini, dua mayat perempuan dugaan korban pembunuhan sadis yang jasadnya dikubur dan dicor menggunakan semen ini, berhasil dievakuasi.

 

Setelah dibongkar, jasad dua korban diduga berinisial H (47) dan Y (28) ini, ditemukan bertumpukan di bawah semen coran lantai.

BACA JUGA:Geledah Rumah Gusril Fauzi Mantan Bupati Kaur, Polisi Temukan Senjata Api, Kasusnya?

Hengki mengatakan, proses pembongkaran semen coran lantai tidak mengalami kesulitan dan berlangsung cepat. Karena saat ditemukan, kondisi semen coran lantai tersebut masih basah. Sehingga diduga kuat kejadian tersebut belum lama. 

 

"Tidak sampai satu jam sudah berhasil dievakuasi. Karena dia dikubur di bawah semen coran lantai bawah tangga yang masih basah," tutupnya.

BACA JUGA:Penghapusan Tenaga Honorer Non ASN Dibatalkan, Begini Strategi KemenPAN RB Dalam Melakukan Penataan Honorer!

Dari lokasi ditemukan, korban dugaan pembunuhan sadis yang sudah berhasil dievakuasi ini langsung dibawa menuju RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: