Hampir 2 Bulan Buronan, Suami Bunuh Istri di Talang Padang Paiker Empat Lawang Berhasil Ditangkap Polisi!

Hampir 2 Bulan Buronan, Suami Bunuh Istri di Talang Padang Paiker Empat Lawang Berhasil Ditangkap Polisi!

Pelaku dalam kasus suami bunuh istri TKP Talang Padang ditangkap polisi jajaran Polres Empat Lawang--Istimewah

Hampir 2 Bulan Buronan, Suami Bunuh Istri di Talang Padang Paiker Empat Lawang Berhasil Ditangkap Polisi!

RK ONLINE - Setelah hampir 2 bulan melarikan diri dengan status buronan, Hernanda Aditya akhirnya berhasil diringkus jajaran Polres Empat Lawang, Sumsel.

BACA JUGA:Banyak Yang Tidak Tau, 7 Tanda Ini Menunjukan Jika Ponsel Anda Telah Diretas, Buruan Cek Sekarang!

Tersangka dalam kasus suami bunuh istri di Talang Padang, Paiker, Empat Lawang ini, berhasil ditangkap polisi dan sudah digelandang ke Polres Empat Lawang untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya.

 

Sebelumnya kasus suami bunuh istri di Talang Padang Paiker ini terjadi, Sabtu 29 April 2023 lalu. Saat itu pembunuhan sadis yang diduga dilakukan Hernanda Aditya ini, diketahui setelah pihak keluarga yang merasa curiga korban yang tidak kunjung pulang.

BACA JUGA:CATAT! Ini Peraturan dan Syarat Terbaru Naik Pesawat dan Kereta Api di Masa Endemi!

Korban yang sebelumnya berpamitan pergi ke kebun kopi untuk memetik sayuran bersama pelaku (suaminya sendiri), tidak kunjung pulang sampai akhirnya pihak keluarga dan warga desa setempat memutuskan untuk melakukan pencarian.

 

Tidak sedikit, ribuan warga langsung menuju perkebunan yang dituju korban dan pelaku untuk melakukan pencarian. Malang sekitar pukul 23.00 WIB, ibu muda ini berhasil ditemukan warga dengan kondisi sudah tidak bernyawa. 

Disembunyikan di belakang sebatang pohon yang sudah tumbang, korban ditemukan dengan kondisi memprihatinkan karena mengalami sejumlah luka tikam yang diduga akibat senjata tajam.

BACA JUGA:Pelaku Ditangkap Polisi, Begini Kronologis Lengkap Penikaman Warga Batu Ampar Yang Tewas Bersimbah Darah!

Dibawa menggunakan tandu, korban langsung dievakuasi warga menuju rumah duka untuk segera dikebumikan. Namun kabar tentang pembunuhan sadis terhadap ibu muda ini, sontak saja langsung menggemparkan warga Empat Lawang, khususnya warga Desa Talang Padang.  

 

Sumber: