Cukup Siapkan Lahan, Ternyata Ini Syarat Modal dan Keuntungan Membuka Bisnis Pertashop Pertamina!

Cukup Siapkan Lahan, Ternyata Ini Syarat Modal dan Keuntungan Membuka Bisnis Pertashop Pertamina!

Langkah serta syarat modal dan keuntungan bisnis Pertashop Pertamina.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Bisnis dengan cara membuka Pertashop Pertamina saat ini sudah digeluti oleh banyak masyarakat di seluruh daerah di Indonesia. Dengan syarat modal dan keuntungan yang tak terhingga, membuat bisnis SPBU mini resmi dari Pertamina ini semakin gampang ditemukan.

 

Pertashop merupakan SPBU mini yang resmi bekerja sama dengan Pertamina sebagai salah satu lembaga penyalur bahan bakar resmi yang berskala kecil yang menyediakan produk pertamina diantaranya Bahan Bakar Minyak (BBM), LPG non Subsidi dan lainnya.

 

Pertashop Pertamina merupakan bisnis yang menjual BBM dengan harga BBM yang sama persis dengan SPBU Pertamina Reguler. Pertashop Pertamina juga merupakan bisnis penjualan BBM yang dipasok secara rutin dari truk-truk tangki Pertamina.

BACA JUGA:Cara Menghitung Denda Pajak Kendaraan Lengkap Biaya Balik Nama, 7 Daerah Buka Pemutihan Pajak Kendaraan 2023

Mitra Pertashop Pertamina biasanya mengutamakan lokasi untuk pelayanan yang berada di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel milik Pertamina.

 

Outlet Pertashop Pertamina menawarkan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan BBM kendaraan tanpa harus berkendara jauh ke SPBU. 

 

Pertamina sendiri menargetkan 40.000 Pertashop berhasil dibangun hingga tahun 2024. Dari tahun 2020 hingga Juni 2021, Pertamina telah membangun SPBU mini ini sebanyak 1.609 outlet dan akan terus bertambah. 

BACA JUGA:Baru Pulang Pria Bertato Langsung Diamankan Polsek Bermani Ilir, Ternyata 5 Bulan Buronan Gegara Kasus Ini!

Pertashop Pertamina adalah bagian dari Program One Village One Outlet (OVOO) dengan sasaran seluruh desa di Indonesia tersedia minimal satu outlet BBM dan LPG

 

Sumber: