Baru Pulang Pria Bertato Langsung Diamankan Polsek Bermani Ilir, Ternyata 5 Bulan Buronan Gegara Kasus Ini!

Baru Pulang Pria Bertato Langsung Diamankan Polsek Bermani Ilir, Ternyata 5 Bulan Buronan Gegara Kasus Ini!

Setelah selama 5 bulan buronan pria bertato pelaku aksi Curanmor yang bersembunyi di Empat Lawang berhasil diamankan personel Polsek Bermani Ilir.--Istimewah

RK ONLINE - Setelah 5 bulan buronan, WD (20) pria bertato asal Muara Langkap Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, berhasil diamankan jajaran Polsek Bermani Ilir Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Rabu 15 Februari 2023.

 

Pria bertato yang diketahui sudah 5 bulan buronan ini, berhasil diamankan di rumah orang tuannya yang berlokasi di Desa Muara Langkap. Saat itu WD baru pulang dan keluar dari persembunyiannya yang diketahui, berada di wilayah Kabupaten Lintang Empat Lawang, Sumsel.

 

Sebelumnya pria bertato ini terlibat dalam aksi Curanmor TKP Muara Langkap yang tidak lain sasarannya adalah, sepeda motor milik tetangganya sendiri.

BACA JUGA:Selain Mantan Honorer, Pembobolan RSUD II Jalur Melibatkan 1 DPO, Seperti Ini Perannya!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Darmawel Saleh, SH menerangkan, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini merupakan pria bertato yang sudah 5 bulan buronan dan bersembunyi di daerah Empat Lawang.

 

"Pria ini sudah 5 bulan buronan karena terlibat kasus Curanmor. Motor yang dicurinya juga merupakan sepeda motor milik tetangganya sendiri," terang Darmawel, Jumat 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Viral! Membalik Bacaan Istighfar Video Diduga Ritual Sesat Menghadap Kuburan Kosong Beredar di Sosial Media

Dia menjelaskan kalau aksi Curanmor ini terjadi Oktober 2022 lalu. Saat itu tidak lama setelah kejadian, pihak korban menurut Darmawel langsung membuat laporan ke Polsek Bermani Ilir. 

 

Laporan tersebut lanjutnya, langsung ditindaklanjuti dan langsung melakukan pengejaran terhadap pria bertato ini. Sayangnya saat itu, pelaku sudah lebih dulu melarikan diri dan kabur bersama sepeda motor hasil curiannya dan bersembunyi di daerah Empat Lawang. 

BACA JUGA:Kesempatan Besar Untuk Lulusan SMA, 24 Kementrian Ini Buka Seleksi CPNS dan PPPK 2023

Sumber: