No Bosan! Ini 5 Aktivitas Weekend Seru yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Tanpa Menguras Tabungan!

No Bosan! Ini 5 Aktivitas Weekend Seru yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Tanpa Menguras Tabungan!

Anti bosan 5 aktivitas menghabiskan waktu weekend seru tanpa harus menguras isi tabungan.--Jambi Independent

4. Kumpul Bersama Rekan dan Sahabat

 

Aktivitas harian yang padat membuat banyak waktu bersama teman dan sahabat tersita. Oleh karena itu kumpul berswama rekan dan sahabat, menjadi salah satu aktivitas yang tepat untuk menghabiskan waktu weekend.

BACA JUGA:Misteri Gempa Bumi Turki, Air Sungai Merah Darah Hingga Awan Berbentuk Ufo Disebut Menjadi Pertanda!

Dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan diri dan rekan-rekan atau sahabat, dapat membuat warna baru di hari weekend dan meningkatkan mental saat kembali beraktivitas awal pekan. Ada banyak kegiatan anti bosan yang dapat dilakukan bersama. Misalnya dengan bermain game ataupun melakukan obrolan evaluasi tentang kemarin atau tentang masa depan.

 

 

5. Coba Memasak Menu Baru

 

Apakah kamu seseorang yang hobi memasak?. Jika demikian, jangan ragu untuk mencoba menu-menu baru yang ada di internet sebagai bagian dari aktivitas weekend seru anda. 

 

Aktivitas weekend seru yang satu ini, bisa membantu meningkatkan kreatifitas di dapur. Sebelum memutuskan untuk memasak, ada baiknya untuk memikirkan terlebih dahulu menu baru yang akan dimasak. Tidak hanya untuk diri sendiri, alangkah baiknya jika menu baru ini disesuaikan dengan selera keluarga dan orang-orang tersayang. 

BACA JUGA:Tunggu Apa Lagi! Sekarang IAIN Curup Kembali Buka Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru, Ini Jadwal Pendaftarannya!

Apabila masakan menu baru ini berhasil dan punya nilai jual, tentunya hal ini akan menjadikannya sebagai ide bisnis. Karena tidak sedikit orang yang sukses dibidang usaha kuliner yang diawali dari hobi memasak untuk diri sendiri dan keluarga.

 

Sumber: