No Bosan! Ini 5 Aktivitas Weekend Seru yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Tanpa Menguras Tabungan!

No Bosan! Ini 5 Aktivitas Weekend Seru yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Tanpa Menguras Tabungan!

Anti bosan 5 aktivitas menghabiskan waktu weekend seru tanpa harus menguras isi tabungan.--Jambi Independent

 

Walapun menonton film dapat dilakukan kapan saja, cobalah melakukannya saat weeken bersamna keluarga dan orang-orang terdekat. 

 

Adapun beberapa pilihan gendre film yang cocok ditonton sepanjang weekend diantara Romance, Komedi, Horor, Anime, Fantasy dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain movie, Drama Korea (Drakor) juga bisa menjadi opsi tontonan untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

 

Terlebih saat ini sudah banyak platform yang menyediakan streaming film gratis yang menyediakan berbagai genre film yang dapat dipilih sesuka hati.

 

 

Prioritaskan dirimu untuk bisa bersantai tanpa keluar rumah. Agar lebih sempurna, jangan lupa sediakan camilan favorit. Jika stok di rumah sedang kosong, pesan saja melalui aplikasi online. Hal ini bakal membuat aktivitas seru weekend makin berkesan dan jauh dari kata bosan.

 

BACA JUGA:Instruksi Presiden Jokowi, Mulai Bulan Depan Pendapatan Media Sosial Bakal Dipotong Pemerintah, Ini Alasannya!

2. Membersihkan Rumah

 

Tak bisa dipungkiri jika rumah merupakan tempat tinggal yang harus kita jaga kebersihannya. Sebab bila tidak, hunian dapat menjadi sumber bakteri penyakit. Oleh sebab itu kegiatan membersihkan rumah, bisa dijadikan sebagai aktivitas weekend dan sarana olahraga ringan.

 

Sumber: