LINK Nonton Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

LINK Nonton Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

LINK Nonton Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso/---www.netflix.com

LINK Nonton Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

RK ONLINE - Link untuk menonton film Ice Cold secara gratis telah resmi dirilis pada 28 September 2023. Film ini mengangkat kasus kopi sianida yang menghebohkan yang menyeret nama Jessica Wongso dan mendiang Mirna Salihin.

 

Film Ice Cold membongkar sisi lain dari kasus kopi sianida ini, dan telah tersedia di platform Netflix. Penonton akan diberikan perspektif baru serta jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang belum terungkap dan misteri dalam kasus pembunuhan yang melibatkan Jessica Wongso.

 

Dalam durasi film Ice Cold, penonton akan dihadapkan pada serangkaian persidangan, wawancara dengan keluarga, hingga sudut pandang tim forensik yang menangani kasus kematian Mirna.

BACA JUGA:5 Kontroversi Terungkap Dalam Film Dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Untuk mereka yang ingin menyimak film ini, Anda dapat menemukan link untuk menonton Ice Cold secara gratis di artikel ini. Film ini akan memberikan gambaran yang mendalam tentang kasus kontroversial ini.

 

Sebelum menonton film ini ada baiknya bagi penonton mengetahui sinopsis dari film ini, Pada pertengahan tahun 2016, kasus kematian Wayan Mirna Salihin atau yang lebih dikenal sebagai Mirna yang diduga akibat meminum kopi berisi sianida menghebohkan publik. 

 

Tim forensik berhasil menemukan bukti sebanyak 5 gram sianida dalam secangkir kopi yang diminum Mirna. Padahal, hanya 90 miligram sianida saja sudah cukup mematikan seseorang dengan berat badan 60 kilogram.

 

Kematian Mirna memunculkan Jessica Wongso sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan menggunakan kopi sianida. Kasus ini melewati proses persidangan yang panjang, dan akhirnya, Jessica Wongso divonis 20 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meskipun Jessica mencoba mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung, upayanya ditolak.

Sumber: