No Bosan! Ini 5 Aktivitas Weekend Seru yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Tanpa Menguras Tabungan!

No Bosan! Ini 5 Aktivitas Weekend Seru yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Tanpa Menguras Tabungan!

Anti bosan 5 aktivitas menghabiskan waktu weekend seru tanpa harus menguras isi tabungan.--Jambi Independent

RK ONLINE - Jika keuangan dalam kondisi tidak bersahabat, tentu dapat membuat momen untuk menghabiskan waktu weekend atau akhir pekan menjadi bosan dan terkesan terbuang sia-sia.

 

Rasa letih dan penat karena sudah bekerja ekstra selama 1 minggu, membuat kebanyakan orang menginginkan untuk menghabiskan waktu weekend dengan berbagai kegiatan yang dapat membuat pikiran fresh dan rileks kembali. 

 

Sebab weekend merupakan salah satu momen yang banyak dinantikan yang biasanya dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. 

BACA JUGA:Khusus Sumatera dan Sekitarnya, Program Magang Ke Jepang 2023 Telah Dibuka dengan Gaji Belasan Juta Rupiah!

Namun terkadang untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tersayang, membutuhkan biaya yang tidak murah bahkan bisa menghabiskan uang tabungan yang nilainya bisa bikin geleng-geleng kepala.

 

Padahal tanpa disadari, ada banyak kegiatan weekend seru yang bisa dihabiskan bersama keluarga dan orang tersayang tanpa harus mengeluarkan biaya yang dapat memberatkan. Bahkan beberapa diantaranya bisa dilakukan tanpa harus menguras isi tabungan.

BACA JUGA:Penerapan KRIS BPJS Kesehatan Diundur Sampai 2025, Penghapusan Kelas Rawat Inap Tetap Jalan Bertahap!

Lantas apa saja aktivitas weekend yang seru tanpa harus mengeluarkan banyak biaya tersebut?, berikut kami sajikan beberapa aktivitas akhir pekan yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang.

 

 

1. Menonton Film

Sumber: