No Bosan! Ini 5 Aktivitas Weekend Seru yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Tanpa Menguras Tabungan!

No Bosan! Ini 5 Aktivitas Weekend Seru yang Cocok Untuk Menghabiskan Waktu Tanpa Menguras Tabungan!

Anti bosan 5 aktivitas menghabiskan waktu weekend seru tanpa harus menguras isi tabungan.--Jambi Independent

Bukan hanya untuk kenyamanan, rumah yang bersih juga dapat membuat tubuh lebih sehat dan membuat pikiran menjadi lebih fresh sebelum kembali beraktivitas di duani kerja. 

 

Supaya tidak membosankan, aktivitas weekend seru ini dapat kamu lakukan bersama keluarga dan pasanganmu. Ketika sedang membereskan rumah, sebaiknya pisahkan antara benda yang masih dibutuhkan dan barang-barang yang tak terpakai lagi.

BACA JUGA:Ternyata Ini Sebabnya Kenapa Muslim di Indonesia Diharamkan Merayakan Hari Valentine

Jika rumah sudah benar-benar bersih tentunya akan merasa lebih lega karena tindakanmu membuahkan hasil yang bagus. Rasa puas akan menyelimuti hati dan mood yang awalnya kacau jadi lebih terkendali berkat reward tersebut.

 

 

3. Bermain game

 

Bermain game memang lebih cocok dilakukan saat weekend. Karena jika bermain game saat weekend, pastinya tidak akan menganggu rutinitas harian. Bukan cuma itu, bermain game saat akhir pekan, memberikan waktu luang yang bisa digunakan untuk bermain game sepuasnya. 

 

Jika bosan bermain secara offline, bisa juga mencoba secara online. Saat ini terdapat banyak game yang bisa dimainkan secara online. Diantara PUBG, GTA V, Mobile Legends dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan bermain game online, tentunya bisa mengajak teman yang saat itu berada di tempat lain untuk bermain bersama.

BACA JUGA:Pelantikan Ditunda KPU RI, Masa Kerja Pantarlih Pemilu 2024 Apakah Diperpanjang? Begini Penjelasannya

Namun akan lebih baik jika menghabiskan waktu weekend dengan bermain game ini, dilakukan bersama keluarga dekat seperti adik atau kakak. Selain memang merupakan hiburan akhir pekan, bermain game dengan keluarga akan memperkuat kekeluargaan yang sudah merenggang karena sibuk oleh pekerjaan.

 

Sumber: