Terekam CCTv, Ternyata Ini Penampakan Pelajar Pelaku Pencurian di Konter Yuni21 Cell Pasar Ujung

Terekam CCTv, Ternyata Ini Penampakan Pelajar Pelaku Pencurian di Konter Yuni21 Cell Pasar Ujung

Penampakan pelajar pelaku pencurian yang terekam CCTv--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Sempat terekam CCTv, SO (17) seorang pelajar asal Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Rabu 8 Februari 2023 diamankan polisi. 

 

Pelaku pencurian yang nekat beraksi siang bolong ini, diamankan jajaran Polsek Kepahiang Polres Kepahiang Polda Bengkulu, lantaran terbukti melakukan pencurian di konter Yuni21 Cell yang berlokasi di Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang, Senin 6 Februari lalu.

 

Aksi nekat dirinya yang mencuri uang jutaan rupiah dan terekam CCTv, membuat pelajar yang masih duduk di bangku kelas X salah satu SMA di Kabupaten Kepahiang ini, diringkus Unit Reskrim Polsek Kepahiang yang bekerja sama dengan jajaran personel Polsek Kabawetan.

 

BACA JUGA:Siang Bolong Pelaku Pencurian Nekat Beraksi di Konter Yeni 21 Cell, Gelagatnya Berhasil Terekam CCTv!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH mengatakan jika usai menerima laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya pelajar yang melakukan pencurian dan terekam CCTv ini, berhasil diamankan.

 

"Statusnya masih pelajar, dia juga kita amankan langsung di rumahnya. Saat dimintai keterangan, ternyata memang diakuinya jika memang benar dirinyalah yang melakukan pencurian di konter Yuni21 Cell beberapa hari lalu itu," ujar Pipin.

 

BACA JUGA:1 Keluarga WNI Meninggal Dunia, Total Korban Tewas Akibat Gempa Turki dan Suriah Tembus 7.266 Orang

Pelajar ini lanjut Pipin, diamankan bersama beberapa barang bukti. Mulai dari 1 unit sepeda motor, uang tunai senilai Rp290 ribu serta jaket dan helm warna hitam yang digunakan pelaku, saat melakukan pencurian dan terekam CCTv tersebut.

 

Sumber: