Ini Penyebab Remaja Talang Karet Tewas Tenggelam di Kolam, Kapolsek: Keluarganya Nolak!

Ini Penyebab Remaja Talang Karet Tewas Tenggelam di Kolam, Kapolsek: Keluarganya Nolak!

Perempuan remaja Talang Karet Tebat karai tewas tenggelam di kolam sudah dipulangkan ke rumah duka.--Istimewah

RK ONLINE - Peristiwa BT (13), remaja Talang Karet yang tewas tenggelam di kolam Kamis 9 Februari 2023, sempat menghebohkan masyarakat desa setempat dan sekitarnya.

 

Berawal dari niat untuk foto-foto bersama teman-temannya, wanita remaja Talang Karet yang malang ini malah ditemukan sudah tewas tenggelam di kolam.

 

Terlihat dari video yang beredar, proses evakuasi korban berlangsung sangat mengharukan. Dibawa mengguakan rakit yang terbuat dari bambu dan disaksikan oleh ratusan warga yang menanti dari tepian kolam.

BACA JUGA:Niatnya Mau Foto-foto, Remaja Talang Karet Tewas Tenggelam di Kolam!

Bahkan tidak sedikit, jeritan histeris terdengar menyambut remaja Talang Karet yang sudah tidak bernyawa ini saat tiba di tepian kolam.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tebat Karai, Iptu. Dodi, SH menerangkan kalau sekitar pukul 14.30 WIB, remaja Talang Karet ini pergi bersama 4 teman-teman sebayanya menuju kolam yang berada di belakang pemukiman warga Talang Karet.

 

 

Saat tiba di lokasi, korban bersama temannya langsung menaiki rakit dan mengarungi kolam yang luas dan dalam milik, Mudi salah satu warga desa setempat.

BACA JUGA:Digantikan KRIS, Mulai Tahun 2023 ini Kelas Rawat Inap BPJS Kesehatan Resmi Dihapuskan!

Namun saat tiba di tengah-tengah kolam, remaja dan teman-temannya ini dikabarkan asik foto-foto tanpa memperhatikan keseimbangan rakit.

Sumber: