Dianggarakan Rp 21 Miliar, Ini 3 Ruas Jalan Prioritas PUPR Kabupaten Kepahiang Tahun 2023!

Dianggarakan Rp 21 Miliar, Ini 3 Ruas Jalan Prioritas PUPR Kabupaten Kepahiang Tahun 2023!

Pembangunan 3 ruas jalan prioritas PUPR Kabupaten Kepahiang tahun 2023 menelan anggaran Rp 21 miliar/Foto: Pembangunan ruas jalan Ring Road tahun 2022 oleh PUPR Kabupaten Kepahiang.--Radarkepahiang.id

 

Adapun pembangunan 3 ruas jalan prioritas PUPR Kabupaten Kepahiang ini menurut Rudy, terdiri dari ruas jalan Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, ruas jalan Desa Tebat Laut dan ruas jalan Talang Gelompok Kecamatan Seberang Musi.

BACA JUGA:Update Terbaru Bencana di Manado, 5 Korban Meninggal Dunia 9.382 Jiwa Terdampak, BNPB Serahkan Bantuan!

 

"Titik pertama yaitu ruas jalan Desa Tebat Monok. Kemudian Desa Tebat Laut dan terakhir di Desa Talang Gelompok," jelas Rudi.

 

 

Pembangunan 3 ruas jalan prioritas PUPR Kabupaten Kepahiang ini lanjut Rudy, dilaksanakan dengan sumber anggaran langsung dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian PUPR RI tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:Tilang Konvensional Kembali Diberlakukan

 

DAK tahun 2023 ini sambungnya, bakal dikucurkan Kemnterian PUPR RI berdasarkan usulan pembangunan ruas jalan yang disampaikan Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang pada tahun 2022 lalu. 

 

 

"Pembangunan 3 ruas jalan ini masuk dalam skala prioritas Pemkab Kepahiang tahun 2023. Lagi pula memang sudah sepatutnya 3 ruas jalan ini dibangun," sambung Rudy.

BACA JUGA:Audit BPK, Bupati Minta OPD Kooperatif Sajikan Laporan

Sumber: