Pakai Denda, Ini Tarif Parkir Terbaru RSUD Kepahiang

Pakai Denda, Ini Tarif Parkir Terbaru RSUD Kepahiang

Tarif parkir terbaru RSUD Kepahiang saat ini pakai denda--RSUD Kepahiang

Pakai Denda, Ini Tarif Parkir Terbaru RSUD Kepahiang

RK ONLINE - Bersamaan dengan penetapan tarif parkir terbaru, RSUD Kepahiang saat ini telah menggunakan teknologi parkir elektronik berbayar. 

Penerapan aturan baru ini juga diberlakukan, demi memaksimalkan teknologi canggih yang diterapkan perdana di Kabupaten Kepahiang. 

Mulai dari aturan masuk, aturan keluar dan mekanisme pembayaran parkir, semuanya dirancang sedemikian rupa demi keamanan dan kenyamanan para pemilik kendaraan yang datang dan parkir di RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Tetesan Darah di Sekitar Lokasi Penemuan Bayi Perempuan Sempat Disangka Darah Hewan

Namun di samping itu, pihak RSUD Kepahiang juga mulai memberlakukan sistem sanksi berupa denda. Ketentuan pakai denda ini, diberlakukan RSUD Kepahiang terhadap seluruh pengunjung yang menggunakan lahan parkir RSUD Kepahiang.

 

Dirut RSUD Kepahiang, dr. Febby Nur Sanda menuturkan, saat ini sudah diberlakukan tarif parkir terbaru RSUD Kepahiang. Mulai dari tarif parkir sepeda motor, tarif parkir mobil hingga truk sudah ditetapkan dan sifatnya wajib dipatuhi. 

BACA JUGA:Begini Nasib dan Kondisi Terkini Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah

Masing-masing jenis kendaraan ini, memiliki tarif parkir yang berbeda-beda (tarif baru kami lampirkan di bawah). Selain itu tarif parkir terbaru RSUD Kepahiang ini juga pakai denda yang akan dibebankan kepada setiap pelanggar ketentuan yang sudah ditetapkan. 

Terutama bagi pengendara yang menghilangkan karcis parkir yang menjadi bukti atau tanda sebagai pengunjung atau pemilik kendaraan.

 

"Iya jadi memang kita sudah menerapkan parkir elektronik berbayar di RSUD Kepahiang. Tarif parkir terbaru RSUD Kepahiang ini sudah kita terapkan sejak 1 April 2024. Selain tarif parkir terbaru, diberlakukan sanksi denda bagi pengunjung yang menghilangkan karcis parkir," terang Febby.

BACA JUGA:Tanggapi Keluhan Masyarakat, Bupati Langsung Sidak Pangkalan Gas Elpiji dan Pasar

Sumber: