Jelang Pilkada 2024, Masyarakat Kepahiang Beri PR Khusus Untuk Calon Kepala Daerah, Begini Isinya!

Jelang Pilkada 2024, Masyarakat Kepahiang Beri PR Khusus Untuk Calon Kepala Daerah, Begini Isinya!

PR khusus dari masyarakat Kepahiang untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kepahiang terpilih melalui Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.--Facebook

Jelang Pilkada 2024, Masyarakat Kepahiang Beri PR Khusus Untuk Calon Kepala Daerah, Begini Isinya!

Radarkepahiang.id - Dimulainya tahapan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang, langsung mendapat sambutan dari masyarakat Kepahiang. Tidak hanya sambutan yang antusias dan respon positif, dimulainya tahapan Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini juga disambut dengan berbagai respon menohok dari masyarakat Kepahiang.

BACA JUGA:Modus Pelaku 2 Kasus Jambret TKP Dusun Kepahiang Punya Kemiripan, Begini Detilnya!

Diantara banyaknya respon yang tersebar luas di platform media sosial ini, beberapa netizen memberikan respon menohok yang bersifat objektif. Diantaranya dengan langsung memberi PR khusus kepada pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang nantinya, berhasil terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Kepahiang melalui kontestasi Pilkada 2024.

 

Adapun PR khusus dari masyarakat Kepahiang ini adalah terkait pemerataan pembangunan, khususnya pembangunan jalan Langgar Jaya, Kecamatan Bermani Ilir dan Desa Damar Kencana, Kecamatan Muara Kemumu.

BACA JUGA:Innalillahirojiun, Warga Padang Lekat Ditemukan di Sungai Musi, Kondisinya Sudah Tak Bernyawa!

PR khusus ini ditujukan langsung oleh netizen yang diduga merupakan masyarakat Kepahiang, untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang dalam Pilkada 2024 mendatang. Kepada pasangan calon yang nantinya terpilih dan menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Kepahiang 5 tahun kedepan, masyarakat Kepahiang berharap jika jalan Damar Kencana dan jalan Langgar Jaya segera dibangun dengan segera.

 

"PR bagi yang mau mencalon, jalan di Desa Langgar Jaya dan Damar Kencana Kabupaten Kepahiang," unggah pemilik akun Facebook @Bang Dhed yang disertai dengan foto kondisi jalan.

 

Tidak butuh lama, unggahan ini kemudian langsung mendapatkan respon dari netizen yang juga diduga kuat merupakan masyarakat Kepahiang. Tidak sedikit yang setuju jika akses jalan pada kedua desa tersebut, harus segera dibangun agar pembangunan di Kabupaten Kepahiang terealisasi secara merata.

 

"Itu jalan ke arah kebun yang biaso di akses orang tuo kami, kalau musim penghujan biasonyo tepakso nginap di jalan," tulis akun  @Windy Putri Sulung.

Sumber: