Kantongi 5 Kursi DPRD Kepahiang, Windra-Ramli 'Pinang' Nasdem Untuk Maju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Kantongi 5 Kursi DPRD Kepahiang, Windra-Ramli 'Pinang' Nasdem Untuk Maju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Maju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang Windra-Ramli resmi serahkan formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Kepahiang--Istimewah

Kantongi 5 Kursi DPRD Kepahiang, Windra-Ramli 'Pinang' Nasdem Untuk Maju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Radarkepahiang.id - Memutuskan untuk maju Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang, Selasa 7 Mei 2024 Windra Purnawan dan Ramli resmi meminang atau mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang.

 

Melalui pengembalian berkas pendaftaran, Windra-Ramli berencana mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kepahiang dalam Pilkada 2024 mendatang melalui Partai Nasdem yang belum lama ini, berhasil memperoleh 5 kursi dari 25 kursi DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:8 Dipastikan Gugur, Ini Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi PPK Pilkada 2024 Oleh KPU Kepahiang

Tidak hanya Windra-Ramli saja, pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang ini diramaikan oleh barisan keluarga dan simpatisan. 

 

Sebagai bakal calon bupati Kepahiang yang maju Pilkada 2024 mendatang, Windra mengungkapkan kalai dirinya dan Ramli sudah memutuskan untuk maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang pada Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bukan Cuma Menjanjikan, Buah Pepaya atau Kates California Ternyata Mampu Mencegah Berbagai Macam Penyakit

Melalui Partai Nasdem, Windra mengatakan jika dirinya dan pasangannya tersebut, bakal hadir dan meramaikan bursa pencalonan kepala daerah pada Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Terkait pengambilan formulir pendaftaran, dia mengungkapkan kalau dirinya dan Ramli sudah melakukannya sejak jauh hari, ketika Partai Nasdem membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah, Rabu 1 Mei 2024 lalu.

 

"Hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran atau berkas pencalonan sebagai bupati dan wakil bupati Kepahiang 2024. Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan apa yang sudah direncanakan, karena berkas atau formulir pendaftaran yang kami serahkan sudah diterima dan akan diproses dengan baik," ujar Windra.

Sumber: