2 Peserta Positif Gugur, Cek Sekarang Ini Jadwal Pengumuman Hasil Tes Tertulis Panwaslucam Pilkada 2024

2 Peserta Positif Gugur, Cek Sekarang Ini Jadwal Pengumuman Hasil Tes Tertulis Panwaslucam Pilkada 2024

2 Peserta Positif Gugur, Cek Sekarang Ini Ini Jadwal Pengumuman Hasil Tes Tertulis Panwaslucam Pilkada 2024--Jimmy Mayhendra

2 Peserta Positif Gugur, Cek Sekarang Ini Jadwal Pengumuman Hasil Tes Tertulis Panwaslucam Pilkada 2024

Radarkepahiang.id - Bawaslu Kepahiang saat ini masih terus melaksanakan seleksi calon anggota Panwaslucam Pilkada 2024. Dalam pelaksanaannya 2 peserta sudah dinyatakan gugur dan tidak lagi berhak untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

 

Ketua Bawaslu Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos menuturkan bahwa seleksi tertulis ini akan dilaksanakan selama 3 hari dan hasilnya, akan diumumkan akhir pekan ini atau lebih tepatnya, Jumat 17 Mei 2024.

BACA JUGA:5 Kades di Kepahiang Tidak Kebagian Jatah Penambahan Masa Jabatan, Ini Alasannya

"Sampai dengan hari ini yang sudah kita ketahui hasilnya, ada 2 peserta yang dipastikan akan gugur karena tidak hadir dalam pelaksanaan tes tertulis. Sementara untuk peserta lain yang ikut, hasilnya baru akan kita umumkan pada akhir pekan ini, atau tepatnya hari Jumat nanti," ujar Mirzan.

 

Sementara itu dijelaskan Mirzan, untuk seluruh peserta yang masih melanjutkan tahapan seleksi ini nantinya akan menghadapi tahapan terakhir sebelum dinyatakan terpilih sebagai seorag anggota Panwaslucam Pilkada 2024.

BACA JUGA:Seleksi Tes Tertulis, 2 Calon Panwaslucam Pilkada 2024 Resmi Dinyatakan Gugur

"Ada satu tahapan terakhir setelah seleksi tertulis ini, nanti tahapan itu juga akan menentukan apakah calon peserta ini dinyatakan layak atau tidak untuk menjadi seorang Panwaslucam Pilkada 2024," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa, Bawaslu Kabupaten Kepahiang kembali melaksanakan tahapan lanjutan seleksi Panwaslucam Pilkada 2024, Selasa 14 April 2024. Dalam pelaksanaannya, tahapan seleksi ini dilanjutkan dengan agenda seleksi tes tertulis bagi seluruh Panwaslucam Pilkada.

BACA JUGA:Hasil Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Kepahiang Ditentukan Mendagri, Ini Alasannya!

Hingga seleksi berlangsung pada siang ini, sedikitnya ada 2 peserta yang dipastikan akan gugur sebab tidak hadir dalam pelaksanaan ujian tes tertulis Panwaslucam Pilkada 2024. Kedua peserta tersebut masing-masing berasal dari Kecamatan Bermani Ilir dan Kecamatan Muara Kemumu.

Sumber: